Ingin Dapatkan Trofi, Mourinho Tegaskan Tak Liburan di Roma

Ingin Dapatkan Trofi, Mourinho Tegaskan Tak Liburan di Roma
0 Komentar

JAKARTA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyatakan keberadaannya di Kota Abadi itu bukan sedang berlibur, tapi ingin membantu klub barunya mendapatkan trofi.

Mourinho diharapkan membawa AS Roma meraih trofi scudetto yang sudah 13 tahun tak mampi ke Trigoria.

“Dalam sepak bola kata ‘waktu’ kadang-kadang tidak ada, tetapi dalam kasus ini memang ada dan itu fundamental,” kata Mourinho dikutip Reuters, Jumat (9/7).

Baca Juga:Dukung Persiapan Rusun Isolasi Covid Pasar Rumput, BRI Salurkan 1.000 Tempat Tidur & Sarana Penunjang KesehatanJaga Ekonomi Indonesia, BRI Bangkitkan Pelaku UMKM

“Klub ini tak menginginkan kesuksesan hari ini tapi bermasalah kemudian, melainkan proyek berkelanjutan untuk masa depan. Itulah alasan utama saya di sini. Kini saatnya bekerja. Saya tak berada di sini untuk liburan,” ucap eks manajer Tottenham Hotspur itu.

Kehadiran Mourinho disambut dengan suka cita fans Roma. Ini karena Mourinho pernah sukses di Serie A bersama dengan Inter Milan. Pada musim 2009/2010, Morinho mengantarkan Inter Milan treble.

“Kami akan berusaha mengangkat trofi. Ini bukan soal masuk dan menang segera mungkin.” tukas pelatih asal Portugal itu. (fin/ded)

0 Komentar