Jangan Khawatir Pakai JNE di Tengah Pandemi Covid-19,  Karyawannya Sudah Divaksin

Jangan Khawatir Pakai JNE di Tengah Pandemi Covid-19,  Karyawannya Sudah Divaksin
0 Komentar

JNE pun memberikan bantuan kiriman APD gratis melalui program kolaborasi dengan berbagai pihak seperti : Andi F Noya (Benihbaik.com), Adib Hidayat & Kitabisa.com dalam program APD Kita, BTP Foundation – Bapak Ahok, CT ARSA Foundation – Trans Media, Cotton Ink, Yayasan Anne Avantie, MCI (Mualaf Center Indonesia) – Ikhlas Foundation, Dompet Kemanusiaan Media Grup (DKMG) – Metro TV, Relawan Siaga (Oke Oce) Sandiaga Uno, Foodbank of Indonesia (FOI).

Dalam rangka membantu penanganan Covid-19 dan UMKM lokal yang terkena dampak, JNE memberikan donasi antara lain untuk : Pemprov DKI Jakarta, Pemprov Jawa Barat, Pemkot Surabaya, dan Pemprov Jawa Tengah. Membantu pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asy’ari Jombang. Selain itu, di Juni 2021 bantuan kepada Pemprov DKI Jakarta sebanyak 225 unit tempat tidur fasilitas isolasi dan pasien Covid-19 di Rumah Susun (Rusun) Nagrak, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Feriadi menambahkan, dengan kerjasama strategis ini JNE akan terus mewujudkan semangat “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagiaan hingga ke pelosok negeri dengan berbagi, menyayangi dan menyantuni sesama. “Program kegiatan dan kolaborasi yang kami inisiasi dapat terus mendukung berbagai kegiatan positif. Langkah nyata ini untuk membantu meringankan beban pemerintah serta dapat memajukan perekonomian nasional di masa Pandemi Covid -19 yang belum berakhir”, pungkasnya.(rls/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar