Bikers Brotherhood 1% MC Peduli Petugas PPKM

Bikers Brotherhood 1% MC
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES JANGAN ABAI: Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter Check Point Purwakarta saat menyalurkan bantuan terhadap petugas yang tengah berjaga saat PPKM Darurat.
0 Komentar

Selain memberikan bantuan hand satinitizer, masker, APD dan Hazmat kepada para petugas Medis, Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter Check Point Purwakarta juga melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat ibadah tersebut. “Sejak munculnya pandemi ini, kami aktif membantu pendistribusian APD dan alat kesehatan ke ratusan Rumah Sakit dan Puskesmas yang bekerjasama dengan Jabar Quick Respon dan rumah wakaf,” ucap Bah Aray.

Menurut Aray, wabah Covid-19 yang terjadi di Indonesia saat ini membutuhkan peran serta semua pihak. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk bahu membahu bersama pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Bersikap abai saat ini bukan menjadi sebuah pilihan. Sekarang saatnya berbuat semampu kita untuk sama-sama mengatasi pandemi ini. Begitu pun dengan apa yang Bikers Brotherhood 1% MC West Java Chapter Check Point Purwakarta lakukan melalui program Bakti Untuk Negeri. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat luas terutama para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan penanggulangan Covid-19 ini,” ujarnya.(add/sep)

 

Laman:

1 2
0 Komentar