Felicya Angelista Masuk Rumah Sakit, Fans Khawatir

Felicya Angelista Masuk Rumah Sakit, Fans Khawatir
Felicya Angelista Masuk Rumah Sakit, Fans Khawatir
0 Komentar

Felicya Angelista Masuk Rumah Sakit, Fans Khawatir. Istri dari aktor Immanuel Caesar Hito, Felicya Angelista, memposting foto sedang terbaring di Rumah sakit, diketahui dirawat di RSIA Bina Medika. Banyak yang mengkhawatirkan lantaran Feli, sapaan akrabnya, kini tengah hamil dalam usia 5 bulan.

Acid, dari manajemen Felicya Angelista kemudian memberikan penjelasan kenapa Feli sampai masuk rumah sakit.

“Alhamdullilah baik baik saja ya. Memang Feli hanya butuh bed rest saja,” ucap Acid, seperti diansir dari JawaPos, Senin (12/7).

Baca Juga:Koperasi Tabur Benih Melati Kirim Benih Padi ke Berbagai Wilayah Hingga ke AcehRanty Maria Rela Antri di Puskesmas 

“Gak ada kok, hanya observasi saja 1 malam di pantau sama dokter-nya di rumah sakit,” tuturnya.

Acid juga beberapa kali memastikan kondisi kesehatan Felicya Angelista dan anak yang ada di dalam kandungan Feli tersebut dalam keadaan sehat. Acid juga mengatakan bahwa Felicya bahkan sudah pulang ke rumah.

Felicya Angelista Masuk Rumah Sakit, Fans Khawatir

Pada Hari ini Senin (12/7), postingan Felisya Angelista di sosial media Instagram membuat para fansnya menjadi penasaran perihal kondisinya.

Dalam foto unggahannya, terlihat Felicya sedang dalam posisi tidur di atas ranjang rumah sakit dengan tangan yang juga diinfus.

“S’mua baik.. S’mua baik.. segala yang t’lah KAU perbuat di dalam hidupku. Terimakasih Tuhan Yesus untuk penyertaanMu Felicya & Hito & keluarga mau selalu bersyukur di segala situasi, karena kami tau Tuhan baik. Dan kami ga pernah jalan sendiri, selalu ada tangan Tuhan yang menggandeng,” tulis Felicya Angelista di caption foto unggahannya.

Hasil USG

Kemudian, setelah beberapa jam memposting foto sedang sakit di atas ranjang RSIA Bina Medika, Feli juga memposting video hasil USG yang mempublikasikan janin yang ada di dalam kandungannya, terlihat cukup aktif bergerak.

Pada postingan video hasil USG tersebut, Felicya Angelista sepertinya ingin mengabarkan kepada para fans bahwa calon buah hati yang ada di dalam kandungannya sedang baik – baik saja.

Baca Juga:Bikers Brotherhood 1% MC Peduli Petugas PPKMTips Agar Fasih Berbahasa Inggris

“You make me happy my little angel, i love you so much!!. Skrg udah percaya kalo buah ga jatuh jaun dari pohonnya, mama papanya pecicilan petakilan nggak bisa diem, yaaa anaknyaaaa jugaaa lah ya @hitocaesar. Joget terus baby B! be happy in mamoy’s tummy ya! mamoy papoy can’t wait to meet you!,” tulisnya. (Re/Jni)

0 Komentar