Koperasi Tabur Benih Melati Kirim Benih Padi ke Berbagai Wilayah Hingga ke Aceh

Koperasi Tabur Benih Melati Kirim Benih Padi ke Berbagai Wilayah Hingga ke Aceh
YOGI MIFTAHUL FAHMI/PASUNDAN EKSPRES KUNJUNGAN: Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki bersama Ketua Koperasi Tabur Benih Melati Ir H Khairul Amansyah di Gudang Benih Padi, beberapa waktu lalu.
0 Komentar

Dengan adanya Pelabuhan Patimban, tentunya diharapkan dapat membuat kemudahan akses logistik dan membuat semakin kompetitif.

“Saya berharap dan tentunya yakin, ke depan dengan adanya Pelabuhan Patimban itu peluang untuk perluasan pasar harus ditangkap. Termasuk merambah kewilayah timur,” imbuhnya.

Apalagi koperasi ini juga telah mendapatkan penghargaan level nasional dari Kementerian Koperasi dan UMKM. Bahkan Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki juga sempat meninjau lokasi gudang benih akhir tahun 2020 lalu di Desa Bojongtengah Kecamatan Pusakajaya.

Baca Juga:Ranty Maria Rela Antri di Puskesmas Bikers Brotherhood 1% MC Peduli Petugas PPKM

Terkait dengan kegiatan koperasi sendiri, ia berpesan agar ruh dari kegiatan koperasi harus selalu ditujukan untuk kepentingan bersama dan kesejahteraan anggotanya. Sebab dengan begitu roda perekonomian pada juga dapat secara kolektif ikut terangkat.(ygi/ysp)

 

Laman:

1 2
0 Komentar