Ranty Maria Rela Antri di Puskesmas 

Ranty Maria
Ranty Maria
0 Komentar

Situasi pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum membaik. Berbagai upaya pun dilakukan demi bisa menekan penyebaran virus corona. Salah satunya adalah dengan vaksin. Seperti yang dilakukan Ranty Maria beberapa waktu lalu misalnya.

Artis cantik kelahiran 26 April 1999 itu rela datang ke puskesmas bersama sejumlah anggota keluarganya demi bisa mendapatkan vaksin. Dalam video singkat yang dibagikan Ranty Maria belum lama ini, ia terlihat datang ke salah satu fasilitas kesehatan untuk divaksin dosis pertama.

Sama seperti masyarakat pada umumnya, Ranty Maria dan sejumlah kerabatnya terlihat menerima nomor antrian sebelum divaksin. Ranty juga memperlihatkan jika ia mengenakan double masker untuk lebih melindungi diri dan orang-orang sekitar.

Baca Juga:Bikers Brotherhood 1% MC Peduli Petugas PPKMTips Agar Fasih Berbahasa Inggris

“Just got our first dose of Covid-19 vaccine!” tulis Ranty Maria dalam postingannya tersebut.

Lewat kolom komentar, Ranty Maria juga banyak bercerita mengenai pengalamannya divaksin. Ia juga menjawab sederet pertanyaan netizen yang kepo mengenai hal tersebut. Termasuk tentang gejala yang ia rasakan setelah menerima vaksin.

“Saat jarumnya disuntikkan, sakit kayak dicubit. Tapi setelah itu gak ada sakit sama sekali. 10 menit kemudian mulai berasa pegelnya. Dan setelah beberapa jam aku jadi ngantuk banget dengan lengan kiri (lengan yang divaksin) tetep pegel,” ungkapnya.

Nah buat KLovers juga jangan lupa untuk segera vaksin ya. Semoga saja situasi sulit ini segera berlalu dan kehidupan kembali berjalan dengan normal. Pastikan selalu pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Stay safe!(dbs/vry)

0 Komentar