Rumah Makan Abah Cianjur di Jabong Ludes Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Mencapai Rp250 Juta

Rumah Makan Abah Cianjur di Jabong Ludes Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Mencapai Rp250 Juta
0 Komentar

SUBANG – Rumah Makan Abah Cianjur di Jalan Raya Pagaden-Subang ludes dilalap Si Jago merah.

Menurut Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Disatpol PP dan Damkar Kabupaten Subang Dede Rosmayandi, menyebutkan diduga kebakaran sudah terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

“Kami menerima laporan itu dini hati sekitar pukul 03.51 WIB, pelapor atasnama Bapak Tatang, tim sampai di lokasi sekitar 03.54 WIB,” ungkapnya.

Baca Juga:Sukseskan 1 Juta Vaksin Sehari, Lanud Suryadarma Kalijati Subang Gelar Vaksinasi MasalHari Bhakti Adhyaksa ke -61 Kejari Subang Gelar Vaksinasi ke 150, Peserta Dibagi Sembako

Saat ditanyakan penyebab kebakaran Dede awalnya menduga dari pembakaran, namun setelah penyelidikan lebih lanjut disebebkan Dede kebakaran dikarenakan konsleting listrik.

“Dugaan awal kan dari pembakaran, karena materi bangunan juga mudah terbakar jadi api cepat merambatnya, tapi kemudian hasil penyelidikan lebih jauh api diduga dari konsleting listrik,” tambahnya.

Dalam insiden kebakaran itu disebutkan Dede tidak ada korban jiwa, namun disebutkan Dede juga kerugian materi ditaksir mencapai Rp250 juta. (idr)

0 Komentar