Hadir Menjangkau Pelosok, BRI Kerahkan Teras Kapal untuk Vaksinasi di Empat Wilayah Kepulauan di Indonesia

Hadir Menjangkau Pelosok, BRI Kerahkan Teras Kapal untuk Vaksinasi di Empat Wilayah Kepulauan di Indonesia
0 Komentar

“Saat ini diperlukan upaya dari berbagai pihak untuk membantu pemerintah agar masyarakat memperoleh vaksin secara cepat, termasuk oleh BRI. Teras Kapal BRI di empat lokasi kepulauan di Indonesia, kami kerahkan untuk menjangkau masyarakat dan nasabah di sana,” ungkap Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha.
Melalui kegiatan tersebut BRI memberikan kontribusi nyata terutama di masa sulit seperti saat ini. Hal ini menjadi bukti bahwa keberadaan BRI tidak hanya memberikan economic value semata namun juga social value, utamanya bagi masyarakat di daerah 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal). “Kami bukan hanya ada untuk mendukung ekonomi, tetapi juga melayani dengan setulus hati hingga ke pelosok negeri,” jelas Arga.
Arga mengungkapkan bahwa vaksinasi merupakan salah satu hal penting agar Indonesia bisa segera keluar dari pandemi. Sebelumnya, perseroan telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi bersama Kementerian BUMN, Kementerian Kesehatan, Otoritas Jasa Keuangan, dan Perbanas untuk mempercepat herd immunity sekaligus melindungi nasabah dan pekerja.(rls/adv)

Laman:

1 2
0 Komentar