Serbuan Vaksinasi Lanud Suryadarma Tembus 4.200 Orang

Serbuan Vaksinasi Lanud Suryadarma Tembus 4.200 Orang
ANTUSIAS: Ribuan masyarakat Subang mendatangi Lanud Suryadarma untuk ikuti vaksin.
0 Komentar

SUBANG-Antusias masyarakat Subang untuk menerima vaksin secara gratis masih tinggi dan terus membanjiri Serbuan Vaksinasi Lanud Suryadarma di hari ketiga ini yang dilaksanakan oleh tim tenaga kesehatan dan vaksinator dari RSAU dr. Hoediyono, bertempat di Tribun Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma. Kalijati Subang, Rabu (14/7).

Menurut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., pada kesempatan terpisah mengatakan ucapan syukur kepada Allah SWT karena kegiatan ini telah dilaksanakan sesuai dengan rencana aman dan lancar serta antusiasme warga Subang yang begitu tinggi.

“Alhamdulillah pada hari ketiga ini antusias warga cukup banyak sekali, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Subang yang hadir untuk melaksanakan program pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelas Komandan.

Baca Juga:Strategi Bisnis BRI Dorong Pasar Berekspektasi TinggiDiklaim Mampu Bantu Penyembuhan,Varash Banyak Diburu Pasien Covid-19

Dari hasil akhir hari ketiga serbuan vaksin di Lanud Suryadarma dari target 1.000 orang perhari dan yang tervaksin hari terakhir sebanyak 1.645 orang, dengan total sampai tiga hari ini tercatat 4.200 orang yang melebihi target 3.000 orang.

“Dari hasil terakhir yang dihimpun oleh tim input data melebihi target yang sudah kita tentukan yakni 3.000 orang dalam 3 hari ini. Ini menunjukkan bahwa antusias masyarakat Subang sangat tinggi berperan aktif untuk memerangi pandemi Covid-19 dan sampai akhir kegiatan berjalan aman dan lancar. Semoga usaha kita semua menuai hasil kemudian hari,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ka RSAU dr. Hoediyono yang diwakili oleh Sesrumkit Kapten Kes Achmad Dedi Primadi, Amd. AK., menyampaikan juga ungkapan terima kasih atas kepercayaan pimpinan untuk bisa melaksanakan giat vaksin selama 3 hari yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami juga sudah maksimal melakukan koordinasi dengan pimpinan atas bantuan vaksin sehingga masyarakat Subang yang berbondong-bondong datang dan alhamdulillah vaksin cukup tersedia,” ungkapnya.(rls/vry)

0 Komentar