Wow!!! Montoknya Sapi Qurban Idul Adha dari Nikita Mirzani

Wow!!! Montoknya Sapi Qurban Idul Adha dari Nikita Mirzani
Wow!!! Montoknya Sapi Qurban Idul Adha dari Nikita Mirzani
0 Komentar

Idul adha sebentar lagi, tentu bagi orang – orang yang belum berqurban tapi sudah mampu, akan melaksanakan qurban.

Layaknya Nikita Mirzani, walaupun ekonomi drop saat pandemi Covid-19, tetapi artis seksi Nikita Mirzani tetap ingin berkurban di hari Idul Adha 2021. Tahun ini, Nikita berkurban sebanyak 5 ekor sapi.

Walaupun saat ini ia sedang berada di luar negeri. Namun Nikita ingin berkurban diketahui melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:Prediksi Zodiak Hari Ini, Aries Saatnya Perawatan DiriZodiak Paling Peduli, Ibu dengan Zodiak Ini paling Galak dan Tegas

Nikita Mirzani Berkurban Idul Adha 2021

“Alhamdullilah Walaupun lagi Di Luar Negeri tidak lupa membeli Sapi untuk Idul Adha Tahun ini,” ujar Nikita Mirzani di Instagram.

Dalam video unggahannya, terlihat juga ada 5 ekor sapi dengan bobot yang terlihat cukup besar. 5 ekor sapi tersebut diselimuti dengan pakaian dari kain berwana merah, hijau serta kuning yang terdapat nama Nikita Mirzani.

Bintang Film sekaligus Host itu mengaku bersyukur diberikan rezeki sehingga bisa melaksanakan kurban.

Senang sekali setiap Tahun bisa Berbagi Daging Sapi yang Montok – Montok ini, tak Lupa ucap Syukur pada Allah SWT masih bisa Di beri kan kesempatan dan Rezeki untuk berqurban,” tuturnya lagi.

Nikita juga mengingatkan apabila kita memiliki rezeki, agar juga ikut berkurban.

“Buat semuanya yang masih punya rezeki lebih dan bisa berkurban, Jangan lupa untuk berkurban untuk medoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, selain bisa mendoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, kita juga bisa berbagi rezeki kepada Sesama. ,” tutupnya. (Re/Jni)

 

0 Komentar