Basah Mandi Keringat, Raline Shah Menggoda Netizen

Raline Shah
Raline Shah
0 Komentar

Mandi Keringat, Raline Shah membuat heboh netizen dengan unggahan video terbarunya ketika berolahraga. Hemhh,,, Kira – kira kenapa yah?

Dalam video unggahannya tersebut, terlihat Raline Shah selesai berolahraga dan tubuhnya terlihat dipenuhi dengan keringat yang bercucuran hingga membasahi tank top yang digunakannya.

Perempuan yang merupakan Finalis Putri Indonesia 2008 tersebut terlihat begitu seksi dan tentu saja makin canti ketika berolahraga dan mengeluarkan keringat. Terlebih lagi ia memperlihatkan senyum menggodanya. hemhhh, ga bosan netizen memandangnya.

Baca Juga:Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat inisiasi Gerakan Pemuda Peduli Kesehatan MasyarakatBangkitkan Potensi Inovasi Mahasiswa, BRI Selenggarakan Creation Scholarship

Basah Mandi Keringat, Raline Shah Menggoda Netizen

Pada video tersebut, ia menuliskan keterangan yang begitu menyentuh perihal kondisi dunia yang sedang bersedih karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir jua.

“Bangun tidur terasa lelah, dunia sedang bersedih. Teman berduka, kehilangan orang yang dicintai, sakit, cemas tentang masa depan,’’ tulis Raline Shah.

“Satu-satunya hal yang dapat kita coba kendalikan adalah bagaimana kita mengatur waktu kita setiap hari. Saya telah menghabiskan waktu seminggu terakhir untuk meningkatkan endorfin saya dengan berolahraga,” sambungnya.

Tentu dapat ditebak, banyak dari netizen yang turut memuji kecantikannya. Bahkan juga tidak sedikit yang berkomentar dewasa.

“Ingin ku bersihkan keringatnya,” tulis netizen.

“Ya Allah cakep amat jodoh orang,” timpal lainnya.

“Sehat terus ka Raline,’’ sahut lainnya. 

(Re/Jni)

0 Komentar