RS Siloam Maknai Kurban dengan Berbagi

RS Siloam Maknai Kurban dengan Berbagi
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES BERKAH: RS Siloam Purwakarta kembali menyalurkan hewan kurban berupa sapi dan domba untuk warga sekitar.
0 Komentar

PURWAKARTA-Siloam Hospitals Purwakarta atau yang lebih dikenal dengan Rumah Sakit (RS) Siloam Purwakarta, memaknai Hari Raya Idul Adha dengan berbagi terhadap sesama.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Hari Raya Idul Adha 1442 H ini, RS Siloam Purwakarta kembali menyalurkan hewan kurban berupa seekor sapi dan seekor domba untuk warga sekitar, khususnya di RW 06, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Senin (19/7).

Direktur RS Siloam Purwakarta dr. Irwan Gandana, MARS melalui Division Head Business and Development Sasmita Nurdin menyebutkan, pihaknya memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai momen berbagi dengan warga sekitar. “Alhamdulillah, ini adalah yang keempat kalinya secara berturut-turut kami bisa menyalurkan hewan kurban untuk warga sekitar. Insyaallah bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi semuanya,” kata Mita, panggilan akrabnya.

Baca Juga:Kompensasi Dampak PPKM Darurat, Keluarga Program PKH dan BST Bakal Dapat Beras BulogBagikan 17 Sapi dan 69 Kambing untuk Tiga Kabupaten

Bertempat di Masjid An-Nur yang lokasinya berada di belakang RS Siloam Purwakarta, hewan kurban tersebut diterima oleh Agus Sopian yang merupakan tokoh masyarakat setempat. “Di masa pandemi Covid-19 ini, kami juga terus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Termasuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh,” ujarnya.

Sementara itu, Agus Sopian menyampaikan apresiasinya kepada RS Siloam Purwakarta yang selalu memberikan perhatian terhadap warga sekitar. Salah satunya rutin menyalurkan hewan kurban setiap Hari Raya Idul Adha. “Ini tahun keempat kami menerima hewan kurban berupa sapi dan domba. Insyaallah dengan bantuan ini menjadikan berkah untuk RS Siloam Purwakarta,” kata Agus.

Agus juga memastikan prosesi Salat Idul Adha dan pemotongan hewan kurban dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.(add/sep)

 

0 Komentar