Polres Vaksin Sopir Angkot dan Ojol

Polres Vaksin Sopir Angkot dan Ojol
USEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES VAKSINASI: Sebanyak 100 supir angkot dan 50 ojol mengantre megikuti vaksinasi yang dilaksanakan Polres Karawang di Terminal Tanjungpura.
0 Komentar

KARAWANG-Polres Karawang vaksin sekitar seratus sopir, tukang ojek dan warga di Terminal Tanjungpura, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Rabu (21/7). Dalam program vaksin keliling dibarengi pemberian paket sembako setelah mendapat vaksinasi. Hal tersebut diungkapkan, Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra.

“Kita tahu saat pelaksanaan PPKM Darurat di mana-mana sepi menurut keterangan dari rekan-rekan sopir dan tukang ojek. Kita sedikit berbagi mudah-mudahan sedikit meringankan mereka dan semoga bermanfaat,” ujar Kapolres Rama.

Kapolres Rama mengatakan, Polres Karawang menarget vaksinasi untuk sopir angkot dan tukang ojek maksimal 100 orang. Selanjutnya mereka nanti akan divaksinasi tahap kedua yang akan dilakukan di Urkes Klinik Polres Karawang.

Baca Juga:Vaksinasi Sasar Anak Usia 12-18 TahunPemkab Subang Anggarkan Rp3,8 M untuk Pembangunan Jalan Cilamaya Perbatasan Karawang

“Setiap hari kita target minimal 50 tetapi pelaksanaannya nanti kadang 70 ada 80 dapat 100 orang. Tetapi sebelum 50 kita akan terus kan nanti secara terjadwal dosis keduanya kita kirim notifikasi ke yang bersangkutan,” ungkap Kapolres Rama.

Sementara itu, Nurdin (51) seorang peserta vaksinasi menyampaikan dirinya tidak khawatir dengan vaksinasi. Terlebih profesi tukang ojek yang digelutinya dianggap perlu untuk mendapatkan vaksin.

“Saya mau sehat aja. Ngapain takut kita kan mau menjaga. Karena kita selalu bertemu dengan penumpang setiap hari,” jelas Nurdin.(aef/use/vry)

0 Komentar