Sambut Iduladha, FIFGROUP Tebar 373 Kambing dan 3 Sapi Senilai Rp1,2 M

Sambut Iduladha, FIFGROUP Tebar 373 Kambing dan 3 Sapi Senilai Rp1,2 M
SERAHKAN KURBAN. Kepala Cabang FIFGROUP Purwakarta Hendro Nugroho saat menyerahkan hewan kurban berupa seekor domba untuk warga sekitar. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Dalam rangka menyambut Hari Raya Iduladha 1442 H/ 2021, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyebarkan hewan kurban berupa 373 kambing dan tiga sapi. Ratusan hewan kurban senilai Rp1,2 miliar tersebut disebar ke 235 titik se-Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Pada Iduladha tahun ini, FIFGROUP yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, mengusung tema Tebar Kurban FIFGROUP 2021.

“FIFGROUP berkomitmen untuk terus hadir bagi masyarakat dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk pembelian hewan kurban,” ujar Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya melalui rilisnya, Rabu (21/7).

Baca Juga:Kurban Sarat Dimensi Sosial KemasyarakatanJadi YouTuber Penyanyi Religi

Di mana hewan kurban tersebut, sambungnya, untuk diserahkan kepada masyarakat yang ada di sekitar kantor pusat dan cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia.

Adapun seremoni penyerahan hewan kurban dilaksanakan di Menara FIF Jakarta dengan dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya.

Turut hadir, Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director Esther Sri Harjati dan Advisor Astra Financial & FIFGROUP R. Soetjahja Nugroho.

Ikut mendampingi pula Amitra Financing Division Head Inung Widi Setijadi, serta Chief of Corporate Communication & Corporate Social Responsibility (CSR) Yulian Warman.

Pada seremoni itu dilakukan penyerahan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar Kecamatan Cilandak berupa satu ekor sapi. Kemudian, seekor sapi lainnya disumbangkan ke Masjid Al Ikhsan.

Adapun sapi ketiga disumbangkan untuk masyarakat sekitar FIFGROUP. Kemudian seekor kambing untuk Polsek Cilandak dan satu ekor kambing lainnya untuk Koramil Cilandak.

“Kami bersyukur, di usianya yang ke-32, FIFGROUP diberi kesempatan dan berkah untuk menyalurkan berbagi hewan kurban. Saya berharap, program ini memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar kantor cabang FIFGROUP. Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat membantu masyarakat, khususnya di masa pandemi COVID-19,” ucap Margono.

Baca Juga:RS Siloam Maknai Kurban dengan BerbagiKompensasi Dampak PPKM Darurat, Keluarga Program PKH dan BST Bakal Dapat Beras Bulog

Sementara itu, FIFGROUP Cabang Purwakarta menyerahkan hewan kurban berupa dua ekor kambing. Di mana satu ekor diserahkan ke Musala Assyfa RT 25/RW 05 Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta. Satu ekor lainnya ke Masjid Al-Barokah, Warung Kandang, Plered, pada 19 Juli 2021.

0 Komentar