Patroli PPKM, Kapolsek Pamanukan Bagikan Sembako

Patroli PPKM, Kapolsek Pamanukan Bagikan Sembako
0 Komentar

PAMANUKAN- Polsek Pamanukan bersama Koramil Pamanukan dan aparat gabungan lain sisir para pedagang kaki lima, tulang becak, tukang parkir dan tukang ojeg yang terdampak PPKM Darurat. Apalagi, saat ini juga masih berlangsung PPKM Level 4 untuk Kabupaten Subang.

Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat SH mengatakan pada Sabtu (23/7) aparat gabungan kembali melakukan patroli gabungan dalam rangka PPKM Level IV.

“yang membedakan pada patroli kali ini kami juga sekaligus membawa paket 15 makanan untuk pedagang kaki lima, tukang parkir, tukang ojek dan tukang becak,” imbuhnya.

Baca Juga:Persiapan ke Italia, Team Skuti Indonesia Latihan di Sirkuit Gery Mang SubangPemerintah Beri Insentif Usaha Mikro Kecil di Level 4 Rp1,2 Juta

Sepanjang perjalanan patroli para pedagang kaki lima tukang parkir yang bertemu rombongan patroli diberikan sembako.

“Kami menyadari bahwa ada kesulitan dalamPPKM yang tentu dirasakan mereka. Ada yang bisa kami bantu jadi kami sampaikan,” ungkapnya.

Meksi demikian ia berharap agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan oleh semua pihak tanpa terkecuali. Disamping itu, dia juga mengimbau agar tetap berusaha menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama PPKM Level IV ini berlangsung hingga tanggal 25 Juli tersebut.

“Kami menghimbau dalam prokes dan sdaran Bupati Subang termasuk melalui Pedagang Kaki Lima , Tukang Parkir, Tukang Ojeg dan Tukang Becak yang terkena Dampak Covid 19 DNA berharap keamananan dan ketertiban masyarakat aman terkendali,” ujar Kompol Undang. (ygi)

0 Komentar