Bi Nina Ajak Semua Pihak Harus Kompak Melawan Covid-19

Bi Nina Ajak Semua Pihak Harus Kompak Melawan Covid-19
Bi Nina saat mengunjungi Kantor Desa Tambakan, Jalancagak.
0 Komentar

SUBANG-Di sela-sela kesibukan anggota DPRD Jawa Barat Nina Nurhayati menyempatkan diri untuk meninjau keberlangsungan PPKM di Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Pada saat bi Nina datang, kondisi Kantor Desa sangat tertib dan rapih. Semua pegawai melaksanakan dan terus mensosialisasikan PPKM kepada masyarakat agar semuanya berjalan dengan lancar. Terlebih Desa Tambakan merupakan desa perbatasan antara Kecamatan Cijambe dengan Kecamatan Jalancagak.

Melihat kondisi tersebut, Bi Nina menyampaikan pesan agar terus semangat melawan Covid. Menurutnya, bagaimanapun caranya semua harus kompak, jangan sampai ada yang serius melawan tetapi sebagian sering melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga:Kunjungi Cirangkong, Bi Nina Pantau Dampak Penerapan PPKM bagi MasyarakatBi Nina Tetap Aktif Serap Aspirasi Temui Aparatur Desa

“Ayo kita semua harus terus semangat dan kompak melawan Covid, kalau ada yang melanggar protokol kesehatan harus kita ingatkan, jangan sampai kita serius melawan Covid tapi malah ada yang acuh,” pesan Bi Nina kepada Pemdes Tambakan.

Menanggapi pesan Bi Nina, Kepala Desa Tambakan menyatakan kesiapannya untuk mengeluarkan semua kemampuan agar masyarakat kompak melawan Covid. “Jika ada yang melanggar, langsung akan kami ingatkan,” ujar Kepala Desa Tambakan.(adv)

0 Komentar