Bi Nina Tetap Aktif Serap Aspirasi Temui Aparatur Desa

Bi Nina Tetap Aktif Serap Aspirasi Temui Aparatur Desa
Bi Nina (kiri) saat berkunjung ke Desa Ponggang, Kecamatan Serangpanjang.
0 Komentar

SUBANG-Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati untuk silaturahim ke pelosok desa. Selain menyerap aspirasi, Bi Nina juga memonitor aktivitas masyarakat dan penerapan protokol kesehatan.

“Memang situasi pandemi, tapi sebagai wakil rakyat kita harus tahu bagaimana aktivitas masyarakat, bagaimana penerapan protokol kesehatan di bawah. Kita juga tetap menyerap aspirasi dari bawah,” jelasnya saat mengunjungi Desa Ponggang, pekan lalu.

Menurutnya, saat ini masih ada masyarakat yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan vaksin dan masih ada pula mengabaikan protokol kesehatan. Hal itu tentu perlu mendapat perhatian dari pemerintah desa setempat.

Baca Juga:Bi Nina Ajak Warga Subang Divaksin Covid-19 di DPD NasdemBi Nina: Warga Desa Juga Harus Patuhi Protokol Kesehatan

“Ya ada saja yang abai, tentu harus terus diberikan edukasi. Pemerintah desa harus berperan aktif. Sebab tidak semua masyarakat di desa terpapar informasi sosialisasi yang memadai. Kami juga saat berkunjung tentu menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” jelasnya.(red)

0 Komentar