Jessica Iskandar berpose dengan Kancing Baju Terbuka, Sedang Apa?

Foto: Instagram/inijedar
Foto: Instagram/inijedar
0 Komentar

Selebritis Jedar alias Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan warganet setelah mengunggah foto baru melalui akun personalnya di Instagram.

Ibu seksi satu anak itu tampil cukup seksi dengan dres berwarna cokelat yang kancing bajunya terbuka di bagian atas serta bawah. Pada foto tersebut, Jessica Iskandar terlihat menonjolkan paha mulusnya serta terlihat tidak mengenakan bra.

“Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali,” tulis wanita yang karib disapa Jedar itu sebagai keterangan.

Baca Juga:Prediksi Zodiak Hari Ini, 26 Juli 2021, Scorpio Kamu Dibuat KesalPPKM Level 4 Hingga 02 Agustus 2021, Ini Daftar Kota/Kabupaten yang Menerapkan

Seperti yang dilansir dari Jpnn, Unggahan mantan kekasih Richard Kyle itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari pengikutnya di Instagram. Tentu tidak sedikit netizen yang mengagumi tubuh seksi Jessica Iskandar. Tetapi, banyak juga warganet yang nyinyir.

Di samping itu, ada juga yang mengingatkan pesohor kelahiran 29 Januari 1988 tersebuet akan pesan sang ibunda soal larangan tampil seksi. Jessica Iskandar sebelumnya memang sempat menceritakan jika dirinya kena tegur ibunya sebab dirinya sering menggunakan pakaian seksi. (Re/Jni)

0 Komentar