Dua Menteri RI Beri Bantuan Oksigen Konsentrator

Dua Menteri RI Beri Bantuan Oksigen Konsentrator
IST BANTUAN: Oksigen konsentrator dari dua kementerian langsung didistribusikan ke 25 rumah sakit se-Kabupaten Karawang.
0 Komentar

KARAWANG-Bupati Karawang, dr. Hj Cellica Nurrachadiana mengucapkan terimakasih kepada Kemenko Maritim dan Investasi, yang telah memberi bantuan 25 Oksigen Konsentrator (OK) dan 50 OK dari Kementerian kesehatan RI. Bantuan dari dua kementerian tersebut langsung didistribusikan ke 25 rumah sakit se-Kabupaten Karawang.

“Langsung kami serahkan ke 25 rumah sakit rujukan se-Kabupaten Karawang untuk percepatan penanganan bagi pasien Covid-19 khusus rawat inap,” ujar Bupati.

Bupati berharap, dengan adanya penambahan alat kesehatan ini pasien Covid-19 dapat cepat tertangani dan terselamatkan. “Oksigen konsentrator ini akan membantu pernafasan pasien ketika mengalami sesak,” ujar Bupati.

Baca Juga:Stok Menipis, Warga Kesulitan Ingin DivaksinTunggu Pilkades, Hariri Dua Kali Dilantik jadi Kepala Desa

Dengan adanya oksigen konsentrator ini tentu sangat dibutuhkan buat tenaga kesehatan untuk cepat mengambil tindakan dalam penanganan pasien.

“Semoga para tenaga kesehatan kita tetap semangat berjuang melawan covid 19 dan dapat terus membantu pasien Covid-19 yang rawat inap agar cepat mendapat kesembuhan,” kata Bupati.

Selain kepada dua menteri, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang telah meminjamkan 95 tabung oksigen dan pengisian dari Posko Jabar yang ada di GOR Patriot untuk wilayah Purwasuka.

“Tabung oksigen yang sudah terisi itu sepekan lalu telah disalurkan ke rumah sakit- rumah sakit rujukan se-Kabupaten Karawang,” tutup Bupati.(rls/vry)

 

0 Komentar