Informasi Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Diakses Di Sini

Informasi Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Diakses Di Sini
0 Komentar

Olimpiade Tokyo 2020

Informasi Olimpiade Tokyo 2020 sudah dapat diakses melalui aplikasi whatsapp. Tentu saja lebih mudah untuk mendapatkan berita dan kabar terbaru tentang Olimpiade Tokyo 2020

Whatsapp telah resmi merilis chatbot resmi Olimpiade Tokyo 2020, sehingga informasi jadwal pertandingan sampai kuis seputar Olimpiade bisa lebih gampang didapatkan.

“Menggunakan API WhatsApp Business, chatbot akan membagikan jadwal Olimpiade, informasi terkini untuk siaran lokal tentang Olimpiade di seluruh dunia dan berita terbaru sampai perolehan medali,” tulis Facebook, perusahaan induk WhatsApp,  Senin.

Baca Juga:Soal SPPD Fiktip, Aminudin: Saya Akan Bicara Saat VonisSubang Masih PPKM Level 3 Sejumlah Jalan Masih Ditutup, Berikut Detail Aturannya

Informasi Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Diakses Di Sini

Chatbot Olympics dapat dihubungi di nomor +41 79 807 06 10, akun tersebut sudah terverifikasi sebagai chatbot resmi Olimpiade.

Seperti dilansir dari Jpnn, Chatbot tersebut berfungsi untuk memberikan informasi dengan mengikuti perintah yang disebutkan oleh pengguna whatsapp.

Dan untuk pertama kalinya, kirim pesan “Hello” pada chatbot Olympics, yang nanti dibalas dengan serangkaian informasi yang disediakan lewat akun resmi tersebut.

Pengguna bisa mengirim balasan berupa angka untuk kategori yang ingin dilihat. Tentu saja interaksi dengan chatbot Olympics hanya bisa menggunakan bahasa Inggris.

Selain itu, Facebook Inc telah menyediakan hub khusus seputar Olimpiade Tokyo (2020) 2021 di jejaring sosialnya

Hub Olympiade di Facebook dapat juga ditelusuri dengan mengklik tanda pagar atau hashtag #Olympics atau #Tokyo2020.

Kemudian, di Instagram, memiliki filter augmented reality di Stories dan Reel, pengguna whatsapp dapat menggunakan filter maskot Olimpiade bahkan medali. Filter tersebut sudah tersedia di akun Instagram @olympics dan @Tokyo2020. (Jpnn/Jni)

0 Komentar