Jadi Penghambat Mobilitas, Akses Jalan TPA Jalupang Jadi Perhatian

Jadi Penghambat Mobilitas, Akses Jalan TPA Jalupang Jadi Perhatian
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES CEK LAPANGAN: Bupati Subang H Ruhimat (kiri) berbincang dengan petugas kebersihan di TPA Jalupang, belum lama ini.
0 Komentar

SUBANG-Bupati Subang H Ruhimat memastikan percepatan pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Jalupang. Terutama soal akses jalan untuk mempercepat mobilitas armada pengangkut sampah.

Bupati menyebut, beberapa bulan ini tengah fokus untuk menyelesaikan TPA tersebut. Dia berusaha memastikan agar terus ada perkembangan pembangunan TPA tersebut.

“Pertama tentu soal akses atau jalan untuk kelancaran keluar masuk arus kendaraan pengangkut sampah ya. Selain itu, untuk kondusifitas keamanan dan mengurangi dampak lingkungan, dalam waktu dekat saya intruksikan juga dilakukan pemagaran di area lokasi,” ungkap Ruhimat.

Baca Juga:Pendaftar CPNS dan PPPK di Subang Membludak, BKPSDM: Jangan Percaya OknumYasmin Napper Ungkap Sosok Cowok Idamannya

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas PUPR Subang Drs H Syawal memaparkan, saat ini telah menyiapkan beberapa akses dan rute jalan untuk kelancaran kendaraan pengangkut sampah menuju lokasi TPA Jalupang.

PUPR Subang juga tetap melakukan pembenahan pada rute yang saat ini telah digunakan oleh truk pengangkut sampah.

“Sesuai intruksi Pak Bupati kami sudah melakukan koordinasi dan sesegera mungkin untuk merampungkan beberapa pekerjaan,” tukasnya.(idr/ysp)

0 Komentar