Weekend di Rumah Aja? Ini 3 Ide Konten Menarik yang Bisa Kamu Buat Saat di Rumah

Dilengkapi dengan fitur IP86 dan HDR10+, Samsung Galaxy S20 FE siap menjadi smartphone andalan untuk membuat konten foto maupun video di rumah aja menjadi lebih menyenangkan
Dilengkapi dengan fitur IP86 dan HDR10+, Samsung Galaxy S20 FE siap menjadi smartphone andalan untuk membuat konten foto maupun video di rumah aja menjadi lebih menyenangkan
0 Komentar

JAKARTA, 29 Juli 2021 – Dengan waktu yang lebih banyak dihabiskan di rumah, bukan berarti kamu tidak bisa membuat konten kreatif. Momen-momen seperti memasak bersama keluarga, berjemur di pagi hari, ataupun bermain dengan hewan peliharaan dapat kamu abadikan menjadi konten menarik. Hal tersebut menjadi mungkin dengan bantuan smartphone yang memiliki fitur mumpuni seperti Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon 865. Perangkat yang dibanderol mulai dari Rp8.999.000 (varian 8/128) ini merupakan produk flagship yang didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen melakukan apa saja yang mereka suka. Galaxy S20 FE dikemas dengan fitur-fitur andalan yang memberikan inovasi bermakna dan pengalaman mobile terdepan bagi semua orang, seperti pro-grade triple camera, fitur HDR10+ yang dapat menghasilkan kualitas konten yang lebih hidup dan jernih, serta fitur IP68 untuk mereka yang senang berekspresi tanpa harus takut akan debu dan air.

“Galaxy S20 FE varian Snapdragon 865 hadir dengan pro-grade triple camera (12MP Ultra-wide Camera + 12MP Wide-angle Camera + 8MP Telephoto Camera) serta 32 MP front camera yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi menghasilkan konten menarik di mana saja dan kapan saja. Dengan mendengarkan kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu, Galaxy S20 FE Snapdragon 865 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang dapat memberikan pengalaman maksimal dalam menggunakan smartphone kesayangan mereka melalui fitur-fitur premium. Tidak hanya fitur yang dapat menunjang gaya hidup, Galaxy S20 FE juga dikemas dengan desain yang stylish sehingga penampilannya menjadi lebih segar dan kekinian, mendukung para pengguna untuk tetap tampil gaya,” ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Lantas, bagaimana kamu bisa memaksimalkan fitur-fitur andalan di Galaxy S20 FE saat berada di rumah? Simak 3 ide konten menarik yang bisa kamu coba berikut ini:

Baca Juga:Penundaan Asesmen Nasional, Ini Alasannya…Pekerja Pabrik Dapat BSU Rp. 5.000.000, Itu Baru Usulan…

Belakangan ini, berjemur menjadi kegiatan yang sedang digemari masyarakat untuk membuat badan menjadi lebih segar dan menjaga daya tahan tubuh. Selain menyehatkan, berjemur pagi juga dapat menjadi momen yang menyenangkan bersama keluarga untuk mempererat keakraban. Momen ini pun dapat kamu abadikan menjadi konten menarik menggunakan fitur HDR10+ yang disematkan pada Galaxy S20 FE.

0 Komentar