Pengambilan Beras PPKM Tak Bisa Diwakilkan

Pengambilan Beras PPKM Tak Bisa Diwakilkan
EKO SETIONO/PASUNDAN EKSPRES BANTUAN BERAS: Keluarga Penerima Manfaat terdampak PPKM Darurat mengambil langsung beras bantuan pemerintah di Aula Desa Gudangkahuripan Lembang, Kamis (29/7).
0 Komentar

LEMBANG-Bantuan Beras PPKM dari Pemerintah sudah mulai disalurkan, di Desa Gudangkahuripan lebih dari 700 KPM mendapatkan bantuan beras 10kg. Warga harus mengambil beras langsung ke aula desa yang tidak bisa diwakilkan kepada orang lain.

Kepala Desa Gudangkahuripan Agus Karyana mengatakan, warga merasa bersyukur karena pada saat pandemi Covid-19 mendapat bantuan beras dari pemerintah. Beras yang langsung dikirim oleh Perum Bulog merupakan beras yang baik dan layak konsumsi bagi masyarakat.

Agus menuturkan, jika ada warga yang doble mendapat bantuan, warga dengan penuh kesadaran memberikannya terhadap yang tidak mendapatkan bantuan.

Baca Juga:Kejari Subang Musnahkan Barang Bukti bukti dan rampasanSegera Vaksin Ratusan Ribu Pelajar di Subang Segera Divaksin

Agus mengakui, dalam siatuasi seperti ini selalu menanamkan rasa kebersamaan dengan warga agar saling bantu dan menolong. “Alhamdulilah warga sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah, namun warga kami jika yang mendapatkan beras tapi sudah dapat bantuan berasnya diberikan kepada yang sangat membutuhkan,” katanya, Kamis (29/7).

Agus berharap, ditengah pandemi ini warga dapat memanfaatkan bantuan yang telah diberikan pemerintah. Menurutnya, Pemerintah sudah sangat perhatian terhadap warganya karena hadir saat warga membutuhkan negara. “Alhamdulilah negara hadir ditengah masyarakat, ini bukti pemerintah sayang terhadap warganya,” tukasnya.(eko/sep)

0 Komentar