PPKM Level 3 ,Tim Gabungan Razia Sejumlah Tempat Karoke di Subang Kota

PPKM Level 3 ,Tim Gabungan Razia Sejumlah Tempat Karoke di Subang Kota
0 Komentar

SUBANG – Tim gabungan melakukan pemeriksaan ke sejumlah tempat Karoke di wilayah Kota Subang.

Awalnya pihak Karoke yang mengelabui petugas, mematikan lampu, Menggembok dan merantai tempat Karoke, seolah-olah tidak beroperasional, namun tim gabungan yang tidak terkecoh.

Pemeriksaan dilakukan, alhasil puluhan Pengunjung dan Pemandu Lagu ( PL ) dari Dua tempat Karoke yaitu Milan dan Rangga In ditemukan sedang asyik berkaroke ria.

Baca Juga:Menko Airlangga : Penelitian Sosial Penting Membantu Pemerintah Merumuskan Kebijakan di Masa PandemiBakti Kemenhumkam, Warga Subang Terima Puluhan Paket Sembako

Tim Satgas Covid Kabupaten Subang Tarkimanudin mengatakan, tim gabungan yang terdiri dari TNI/POLRI, Satpoldam, Dinas Perhubungan, BPBD melakukan pemeriksaan dan sosialisasi kaitan PPKM level 4 ke sejumlah tempat Karoke yang ditenggarai beroperasional.

“Iya malam hari mulai dari pukul 21.00 WiB sampai dengan selesai,” katanya saat di konfirmasi Pasundan Ekspres pada Kamis (29/7).

Tarkimanudin menjelaskan, ada 20 Pemandu Lagu  (PL) dan 20 pengunjung karoke yang diwajibkan berjanji agar tidak mengulangi perbuatannya saat PPKM Level 3, “Tidak ada Tipiring, sesuai dengan instruksi pimpinan dalam PPKM level 3 hanya himbuan saja,” tukasnya. (ygo)

0 Komentar