BUMD SS Jajaki Kerjasama Dengan BUMN Perum Perindo

BUMD SS Jajaki Kerjasama Dengan BUMN Perum Perindo
0 Komentar

Sebagai BUMN, tentunya Perum Perindo hadir dengan memberikan harga yang sangat kompetitif bertujuan untuk membantu para petani dalam memenuhi kebutuhan pakan ikan.

Terkait dengan kerjasama dengan BUMD, beberapa waktu lalu pihaknya telah menjalin komunikasi termasuk dengan Bupati Subang.

“Sebagai salah satu sentra perikanan, kami dari Perindo juga siap membantu BUMD untuk mengembangkan bisnisnya, dan mengembangkan perikanan di Subang. Perindo tentu siap berkolaborasi dalam membantu para petani dan pembudidaya di Subang,” ucapnya

Baca Juga:Luar Biasa! Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade TokyoManfaatkan Reservasi Online Jaga Prokes, Pencairan BPUM Hanya Satu kali untuk 1 NIK

BUMD memiliki peluang besar dalam bisnis perikanan di Subang. Mengingat Potensi perikanan di Kabupaten Subang di wilayah pantura hingga Selatan cukup tinggi.

“Kami siap membantu BUMD, untuk memberikan solusi bagi para petani dan petambak serta pembudidaya perikanan dan udang di Subang,” terang Oloan.

Sebab, selama ini, pakan Muara keluaran perindo juga terbilang tak ada masalah dengan kadar air, ikan dan faktor lain.” Bahkan selama ini repeat order itu selalu ada dan bahkan kebutuhan para petambak juga kita masih kewalahan. Tentunya ini kabar baik dan peluang yang sangat baik,” ucapnya

Rencananya dalam waktu dekat, Perindo bersana BUMD SS dan Bupati akan segera duduk bareng membahas kerjasama ini.(ygi/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar