Buntut Bikini Dinar Candy Diamankan Polisi, Sudah Jalani Swab dan Tes Urine

Buntut Bikini Dinar Candy Diamankan Polisi, Sudah Jalani Swab dan Tes Urine
0 Komentar

JAKARTA – Dinar Candy diamankan polisi. Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan sejumlah pemeriksaan termasuk tes urine dan swab antigen.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pemeriksaan urine itu dilakukan sesuai dengan prosedur.

“Masuk ke sini kami lakukan pemeriksaan. Kami lakukan tes urine hasilnya negatif,” ujar Yusri Yunus dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/8).

Baca Juga:Bagi Peraih Medali di Porprov 2022 Akan Dapat PenghargaanAsik! Bakal Ada Rusa dan Kijang di Hutan Kota Ranggawulung

Bintang web series 9 Bulan itu juga menjalani pemeriksaan Covid-19 guna memastikan kondisi kesehatannya.

“Swab antigen yang bersangkutan negatif, biasa, kan, kami cek sesuai prosedur yang ada,” ucap Yusri. Setelah itu, Dinar pun menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas dugaan pelanggaran UU ITE dan pornografi.

Adapun dua ponsel milik perempuan 28 tahun itu disita sebagai barang bukti. Pasalnya, ponsel itu digunakan untuk merekam aksinya turun ke jalan menggunakan bikini dan mengunggahnya ke media sosial.

“Ini barang buktinya dua handphone milik saudari DM alias DC,” kata Yusri.

Dinar Candy sebelumnya diamankan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (4/8) pukul 21.30 WIB. Hal itu menyusul aksi perempuan 28 tersebut turun ke jalan umum menggunakan bikini.

Hingga kini, Dinar Candy masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan sebagai saksi.(rc)

0 Komentar