Dua Tahun Tidak Ada Pemberangkatan, Dua Calon Tarik Dana Haji

Kepala Seksi Haji Kementrian Agama Kabupaten Subang, H Rozak
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES KETERANGAN: Kepala Seksi Haji Kementrian Agama Kabupaten Subang, H Rozak menyampaikan Dua orang Calhaj Subang dipastikan gagal berangkat karena ambil dana jaji.
0 Komentar

Selain itu, dari Calhaj juga ada yang sudah meninggal dunia. Namun kuota pemberangkatan nanti jika Arab Saudi membuka, maka kuota Calhaj yang meninggal dunia tersebut diwariskan ke pihak keluarganya. “Ada Satu orang Calhaj yang meninggal dunia, maka diwariskan pemberangkatannya ke pihak keluarganya,” katanya.

Data Calhaj asal Subang, yang paling tua ada di umur 76 tahun, sedangkan yang paling muda ada di umur 30 tahun. Adapun ongkos naik haji pada tahun 2021 ini sebesar Rp35 Jutaan. “Paling tua 76 tahun, paling muda 30 tahun,” katanya.

Sementara itu, salah satu Calhaj asal Subang tahun 2021, Minarsih (63) mengatakan, dirinya sudah sangat rindu mencium Ka’bah. Pada tahun 2020 gagal berangkat, termasuk pada tahun 2021 juga gagal berangkat. “Saya tidak ambil dana hajinya. Mudah-mudahan bisa berangkat di tahun depan, Insya Allah,” tandasnya.(ygo/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar