Sempat Meminta Tolong, Pria Tenggelam Setelah Meminum Kopi

Proses pencarian warga yang hilang tenggelam di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (8/8) malam. Foto: dokumentasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta 
Proses pencarian warga yang hilang tenggelam di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (8/8) malam. Foto: dokumentasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta 
0 Komentar

JAKARTA UTARA – Sempat Meminta Tolong, Pria Tenggelam Setelah Meminum Kopi, Seorang warga bernama Adistyo Rifai (27) diketahui telah hilang tenggelam di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (8/8) sore.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman, korban tersebut hilang tenggelam, pada awalnya telah memancing di danau. Kemudian korban meminum kopi di salahs atu warung yang ada di sekitar danau.

Setelah menikmati kopi tersebut, korban mendadak  berenang di danau.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban sedang berenang setelah minum kopi di warung Pak Jambul,” kata Hendra dalam keterangan tertulis. Ketika tiba di tengah Danau Sunter, korban lalu berteriak minta tolong.

Baca Juga:Cara Cek Saturasi Oksigen Tanpa AlatMenko Airlangga: Inisiasi Masyarakat Membuat Sentra Vaksinasi sebagai Social Responsibility dan Dukungan Bagi Pemerintah

“Tetapi, disayangkan korban sudah tidak terlihat lagi sampai akhirnya tenggelam, hingga saat ini masih dalam pencarian,” ujar Hendra. Ia juga menambahkan bahwa Tim SAR gabungan telah dikerahkan untuk mencari korban.

“Sudah kami kerahkan personel rescue lengkap dengan peralatan SAR air menuju lokasi kejadian. Kita berdoa saja semoga korban segera kami temukan,” ucap Hendra. (cr1/jpnn/Jni)

 

0 Komentar