Diinisiasi Pimpinan BRI Cabang Mataram, Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Lombok NTB

Diinisiasi Pimpinan BRI Cabang Mataram, Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Lombok NTB
0 Komentar

MATARAM-Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana dijadwalkan kembali menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi selama dua hari, Rabu dan Kamis, 11 dan 12 Agustus 2021. Bahkan, penulis  buku super best seller Trilogi “The Power of Silaturahim” itu direncanakan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi sebanyak empat sesi. Doktor Komunikasi dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) itu berbagi ilmu, wawasan, pengetahuan, dan pengalaman di empat institusi di Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sesuai jadwal yang disampaikan, pada hari pertama, Rabu, 11 Agustus 2021 Dr Aqua akan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi pada sesi awal mulai pukul 16.00 WITA sampai selesai dengan peserta seluruhnya dari BRI Cabang Mataram.

Temanya adalah “Semangat Mengukir Prestasi dn Berkontribusi Aktif untuk Kemajuan Perusahaan”. Sengaja membahas topik itu agar selurug pegawai BRI Cabang Mataram tetap bersemangat menunjukkan kinerja terbaik selama pandemi Covid-19.

Baca Juga:Pasca Banjir Enam Bulan Lalu, Jalan Provinsi di Pamanukan Belum Juga DiperbaikiPorsi Kredit UMKM Capai 80,6 Persen BRI Semakin Kokoh Sebagai Market Leader Segmen UMKM Indonesia

Menurut Pemimpin BRI Cabang Mataram Bayu Adityo, meski pandemi Covid-19 seluruh pegawainya yang berjumlah 380 tetap semangat. Mereka bertugas di satu kantor Cabang, dua kantor Cabang Pembantu, 16 kantor Unit, dan 13 Teras BRI.

Sekitar setahun bertugas di Mataram, Bayu bersama jajarannya telah meraih banyak prestasi. Di antaranya menjalin kerjasama dengan Polda NTB untuk penyaluran Tunjangan Kinerja 9.100 anggotanya se-NTB.

Selain itu menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB untuk pengelolaan keuangannya.

“Kami juga mendapat amanah pembuatan 7.000 kartu mahasiswa baru Universitas Mataram angkatan 2021. Dalam waktu dekat secara bertahap kartunya mulai diserahkan,” jelas Bayu.

*Tiga Sesi*
Menurut laki-laki yang supel itu pihaknya juga menjalin kerjasama dengan Sampoerna Ritel Community (SRC) se-NTB. Khusus di Mataram sebanyak 300 SRC. Kemudian kemitraan pelayanan jasa keuangan di lingkungan Kementerian Agama NTB yang memiliki 1.500 pegawai.

Di samping itu, jelas Bayu, kerjasama pelayanan jasa keuangan dengan beberapa rumah sakit swasta termasuk rumah sakit Islam. Juga rumah sakit Universitas Mataram.

Bapak dua anak itu melanjutkan, di setiap wilayah BRI Unit yang dibawahinya telah dibentuk 20 cluster bisnis mikro.

Baca Juga:Eriksen Muncul di Tempat Latihan Inter Milan, Begini Kondisinya Setelah Insiden PingsanJokowi Resmikan OSS Berbasis Resiko

Pada Kamis besok, 12 Agustus 2021, Dr Aqua diagendakan Sharing Komunikasi dan Motivasi tiga sesi. Mulai dari pagi sampai sore.

0 Komentar