Kapolres Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan.
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES PATROLI PPKM: Kapolres Subang AKBP Sumarni bersama Kepala Yogya Dept Store  Subang saat mengecek kondisi aktivitas kerumunan warga di Pusat Belanja Modern, Rabu (11/8).
0 Komentar

SUBANG-Polres Subang aktif melakukan patroli PPKM. Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni bersama Tim Sus PPKM yaitu Sat Sabhara, Satlantas dan Satreskrim.

Titik Patroli PPKM yaitu Pasar Panjang, Pagaden Plaza dan Pasar Inpres Pagaden dan Yogya Dept Store, Rabu (11/8).

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, telah melakukan pengecekan bersama jajarannya ke sejumlah titik keramaian, seperti pasar dan pusat belanja masyarakat.

Baca Juga:Kodim 0619 Tak Kendorkan Pengawasan PPKM Level 3 PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Subang Tolak Kenaikan Anggaran Jika Budget Slack

Kapolres menyampaikan, hasil pemantauan PPKM bahwa warga sudah cukup tertib dan telah menggunakan masker. Hanya saja masih ada satu dua  orang yang tidak bermasker.

“Sudah patuh dan tertib prokesnya dijaga, yang tidak bermasker tadi kita adakan bagi bagi masker,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dia mengimbau agar warga tetap menjaga dan mematuhi prokes Covid-19 mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta kerumunan.

Bukan hanya patroli saja, tetapi juga Polres Subang membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan guna meringankan beban dan kebutuhan hajat sehari-hari.

Pengecekan aktivitas warga di Pasar Tradisional dan Modern tersebut, Kapolres AKBP Sumarni menggunakan motor berkonvoi keliling Kota Subang dan Pagaden.

Sementara pengecekan di Yogya Dept Store Kapolres bersama jajaran mengecek kondisi perbelanjaan pakaian, bahan pokok, kosmetik, food court dan arena bermaian anak.

Chief Operation Yogya Resta menuturkan, selama pemberlakuan PPKM ada penurunan pengunjung dan omzet, terutama food court dan arena bermaian anak yang sementara ini ditutup.

Baca Juga:Kemenag Ganti Fisik Buku Nikah Jadi DigitalSangat Mudah, Urus Perizinan di Karawang Kini Hanya 7 Menit

“Ya ada penurunan pengunjung dan omzet, kita berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kembali normal,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar