Salurkan CSR, Rumah Sakit Mitra Family Bantu Penanganan Covid-19 di Beberapa Puskesmas

Salurkan CSR, Rumah Sakit Mitra Family Bantu Penanganan Covid-19 di Beberapa Puskesmas
0 Komentar

KARAWANG – Rumah Sakit Mitra Family berbagi dengan menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada tenaga kesehatan Puskesmas yang berlangsung di Lobby Kantor Pemda Karawang, Jumat (13/8).

Direktur RS Mitra Family, dr. Nina Rosyina, MARS, menjelaskan, pihaknya memberikan CSR kepada beberapa puskesmas yang ada di Kabupaten Karawang.

Diipilihnya puskesmas untuk program yang mereka lakukan karena puskesmas merupakan fasilitas kesehatan tingkat pertama.

Baca Juga:Pembangunan Infrastruktur di Desa Margahayu Tetap BerjalanTentukan Tata Ruang Penyangga Pelabuhan, Tim Gabungan Lakukan Survei

Menurut Nina, RS Mitra Family sudah merawat pasien covid-19 sebanyak 930 pasien sejak Juli 2020 sampai Juli 2021.

“Kami juga menyediakan 70 tempat tidur untuk pasien,” ujar Nina.

Bantuan CSR ini, kata Nina, adalah untuk menunjang kegiatan 3T di tingkat puskesmas. Pihaknya berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh mengucapkan terima kasih kepada pihak RS Mitra Family yang membantu penanganan Covid-19.

“Kami berterima kasih dan menghaturkan penghargaan setinggi-tingginya atas CSR yang diberikan oleh RS Mitra Family,” ungkap Aep.

Dalam penanganan kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini Pemda Karawang, menurut Aep, tidak bisa bekerja sendiri. Namun juga dibutuhkan peran serta bersama, termasuk peran serta dari rumah sakit swasta yang ada di Karawang. (use)

0 Komentar