Beri Pesan Menohok, Akhirnya Jerinx Bersedia Divaksin

Beri Pesan Menohok, Akhirnya Jerinx Bersedia Divaksin
0 Komentar

Jerinx akhirnya bersedia divaksinasi Corona Sinovac. Ia memutuskan mengikuti vaksinasi Corona setelah berkonsultasi dengan virolog dr Indro.

“Balik ke vaksin, setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro (Link utk kontak beliau ada di bio saya) – saya putuskan besok akan mengambil vaxx (vaksin) Sinovac,” tulis Jerinx dalam akun Instagramm-nya, @true_jrx, seperti dilihat Pasundan Ekspres, Minggu (15/8).

Jerinx menyebut dr Indro berhasil meyakinkannya untuk divaksinasi Corona. Dokter Indro, kata Jerinx, memastikan kondisinya aman untuk divaksinasi.

Baca Juga:Airlangga Hartarto Silaturahmi Keluarga Keraton Kasunanan SoloBikin Melongo! Hana Hanifah Sebulan Dijatah Rp200 Juta dari Kekasih

“Beliau berhasil meyakinkan saya jika Sinovac aman untuk pemilik riwayat medis seperti saya. Bagi yang belum divaxx (vaksin) saya anjurkan untuk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter-dokter kepercayaan anda,” tegasnya.

Ia meminta masyarakat Indonesia tidak cemas. Jerinx berdoa agar kondisi pandemi di Indonesia lekas membaik.

“Jangan khawatir, konsultasikan dengan dokter, cari vaksin yang sesuai dengan kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya,” lanjutnya.

Melihat pesan Jerinx di Instagram

0 Komentar