PUI Gelar Vaksinasi Massal, Agus Maskur: Sangat Mambantu Subang Mencapai Target

PUI Gelar Vaksinasi Massal, Agus Maskur: Sangat Mambantu Subang Mencapai Target
0 Komentar

SUBANG – Persatuan Umat Islam (PUI) selenggarakan semarak vaksin, Minggu (15/8).

Dewan Pakar Pusat Wanita PUI, Dr. Hj. Netty Prasetiyani, menyebut bahwa vaksinasi massal tersebut hasil dari kerjasama PUI dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Migas Hulu Jabar (Perseroda), yang menargetkan 400 orang untuk dikavsinasi.

“Selain vaksinasi pada kesempatan ini juga merupakan momentum untuk memberikan pemahaman dan sosialisasi akan pentingnya vaksinasi bagi masyarakat sehingga kesadaran masyarakat akan vaksin meningkat,” paparnya.

Dengan begitu dia berharap percepatan vaksinasi kepada masyarakat dapat segera terwujud sehingga meningkatkan herd immunity.

Baca Juga:Kebakaran Maut Tewaskan 3 Orang, Korban Diduga saat Nyenyak TidurMau Jadi Imam Masjid di Arab? Yuk Ikutan Seleksi Kemenag

Sementara itu, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur yang ikut hadir dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bangga karena kegiatan semarak vaksin ini diberikan secara gratis untuk warga Subang ini.

“Mengingat cakupan vaksin Subang terbilang rendah sekitar 15% namun antusias masyarakat Subang sangat tinggi.
Dengan program ini diharapkan mampu membantu Subang dalam meningkatkan target cakupan vaksin Subang,” tukas Wabup. (rls/idr)

0 Komentar