Berbagai Promo BRI Semarakkan HUT RI ke-76

Berbagai Promo BRI Semarakkan HUT RI ke-76
0 Komentar

BRI menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk suku bunga spesial di Hari Kemerdekaan mulai dari 0,92% melalui program BRIGUNA dan KPR Merdeka spesial suku bunga mulai dari 6,75%. Bahkan, khusus untuk para pengawal pertahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), BRI menghadirkan apresiasi khusus untuk segenap anggota TNI & Polri dengan suku bunga spesial mulai dari 0,84% annuitas per bulan serta bebas biaya administrasi dan provisi.

Selain itu, selaras dengan tema HUT RI ke-76 kali ini “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, maka BRI menyediakan program investasi dan proteksi dalam rangka Merdeka Finansial. BRI berupaya untuk membangkitkan serta memulihkan ekonomi Indonesia melalui program investasi dan proteksi yaitu, program “Reksa Dana HUT RI – 76” dengan cashback sebesar 0,50% dan program “Davestera Merdeka” dengan cashback hingga 5,5 juta rupiah. Selain itu, BRI juga mengadakan program “Vaksin Gotong Royong” bersama Asuransi PIJAR dalam upaya mempersiapkan proteksi dengan beragam kemudahan di masa pandemi covid-19 ini.

Keseluruhan promo yang BRI hadirkan dapat nasabah lihat dengan mudah di laman promo pada aplikasi BRImo dan microsite promo.bri.co.id. “Kehadiran BRI dengan berbagai penawaran di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi seluruh masyarakat di masa pandemi ini. Melahirkan kebersamaan dalam mendukung kemajuan UMKM dan ekonomi Indonesia,” pungkas Handayani.(rls/adv)

Laman:

1 2
0 Komentar