Forum Humas BUMN Semarakkan HUT RI ke 76 Tahun: “Semangat untuk Negeriku”

Forum Humas BUMN Semarakkan HUT RI ke 76 Tahun: “Semangat untuk Negeriku”
0 Komentar

JAKARTA – Guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 yang jatuh pada Selasa (17/08), Forum Humas BUMN (FH-BUMN) menyelenggarakan program #SemangatUntukNegeriku.

Ketua FH-BUMN Aestika Oryza Gunarto menyampaikan program ini merupakan kampanye untuk menyebarkan semangat optimisme berisi pesan dan harapan untuk Indonesia.

Aktivasi program ini dilakukan melalui media sosial Instagram dan TikTok pada periode 16-22 Agustus 2021. Khusus untuk Instagram, peserta wajib melakukan upload konten kreatif bertema #SemangatUntukNegeriku dengan menggunakan logo HUT ke 76 dan diisi harapan untuk #SemangatUntukNegeriku untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh . Nantinya akan dipilih 20 terbaik untuk mendapatkan hadiah masing masing Rp 250 ribu.

Baca Juga:Meski PPKM Level 3, DPRD Kabupaten Karawang Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan PresidenVaksinasi Nelayandi Subang Baru 15 Persen

Sementara untuk TikTok Membuat video kreatif bermakna semangat optimisme untukIndonesia dan kemeriahan HUT RI meski dirumah saja dengan hashtag #SemangatUntukNegeriku, berdurasi maksimal 1 menit. TikTok yang terpilih akan mendapatkan total hadiah Rp 4,5 juta untuk 3 pemenang.

Selain itu, juga terdapat program video #SemangatUntukNegeriku yang berisikan kompilasi video dari masyarakat yang berasal dari latar beragam, dengan menyebarkan semangat dan optimisme untuk Indonesia. Bersama dengan Kementerian dan FHCI, FHBUMN juga akan meluncurkan twibbon HUT RI BUMN pada hari Senin (16/08) agar semarak kemerdekaan dirasakan oleh seluruh keluarga besar BUMN di Indonesia.

“Melalui rangkaian kegiatan ini, FH BUMN ingin terus berperan menggaungkan pesan positif dan optimisme untuk memperkuat semangat perjuangan bangkit dari pandemi,” pungkas Aestika.(rls/adv)

0 Komentar