Sempat Nervous, Akhirnya Rahma Bisa Fokus Bawa Baki Bendera

Sempat Nervous, Akhirnya Rahma Bisa Fokus Bawa Baki Bendera
0 Komentar

SUBANG – Upacara pengibaran bendera merah putih dalam HUT RI selalu menjadi perhatiaan masyarakat.

Begitupun dalam pelaksanaan Upacara pengibaran bendera merah putih dalam HUT Kemerdekaan RI ke 76 tingkat Kabupaten Subang.

Kali ini yang bertugas menjadi pembawa baki sangsaka merah putih adalah Rahma Dwi Andini, Siswa kelas 2 SMKN 2 Subang.

Baca Juga:Pembawa Baki Bendera Merah Putih Ardelia Muthia Zahwa, Ini Profil Lengkapnya13 Orang Termasuk Polisi Diamankan, Diduga Terlibat Pungli Pasar Caringin

Sebelum bertugas, dia sempat bercerita jika perasaan gugup dan haru menyelimutinya sebelum bertugas mengambil sangsaka dari baki yang diserahkan oleh Bupati Subang.

“Menjadi petugas seperti ini baru sekarang. Sebelumnya cuma ikut PBB aja. Nervous sih iya, tapi kita berusaha untuk fokus aja. Aku sangat bangga banget bertugas seperti ini, ini mimpi aku kalau lihat di TV,’ kata Rahma yang juga atlit Dayung Porda ini.

Dia menyampaikan selain juga dirinya ada beberapa tim lain yang turut mendukungnya, sehingga perasaan gugup begitu saja bisa sirna.

“Tentu saja, didukung 31 rekan lainnya. Kekompakan dan saling mendukung antara satu yang lain, menjadi kunci keberhasilan dan itu menjadi modal dan kunci,” kata Rahma yang bercita-cita jadi TNI AU ini. (idr)

0 Komentar