Cucu Wahyu: Pembangunan Selaras dengan Kelestarian Lingkungan

Cucu Wahyu: Pembangunan Selaras dengan Kelestarian Lingkungan
0 Komentar

SUBANG-Pembangunan beberapa fasilitas umum seperti Puskesmas, GOR, dan kantor KUA di Kecamatan Ciater terus dipercepat. Camat Ciater, Cucu Wahyu menyebut,  pembangunan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan publik di Kecamatan Ciater.

“Masih terus dikerjakan. Alhamdulilah, belum lama ini juga bupati sudah meninjau. Semoga dengan keberadaan fasilitas umum seperti puskesmas, GOR, dan KUA bisa mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat,” paparnya pada Selasa (17/8).

Dia memaparkan soal rencana adanya pembukaan jalan baru dari Panaruban Ciater ke Tangkuban Parahu untuk kemudahan akses masyarakat yang rencananya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Baca Juga:Berikut Anggarkan Kajian Jalan Lingkar PamanukanHUT RI, 205 Warga Binaan di Purwakarta Dapat Remisi

“Insya Allah dalam waktu dekat bupati juga sudah menyampaikan soal rencana pembukaan jalan baru tersebut. Selain mempermudah akses, harapannya bisa juga menumbuhkan ekonomi masyarakat,” tambah Cucu.

Sebagai kawasan wisata dan perlintasan, dia berharap ke depan Ciater bisa terus berkembang. Kendati demikian perkembangan pembangunan di Ciater agar tidak terlepas dari kelestarian alam. Sebagai dataran tinggi, Ciater juga kerap diterjang bencana seperti longsor atau angin puting beliung.

“Seimbang aja, perkembangan juga harus dibarengi dengan kelestarian,” tukasnya.(idr/ysp)

0 Komentar