Kapolres Subang Kunjungi Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Imbau Agar Terapkan Prokes

Kapolres Subang Kunjungi Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Imbau Agar Terapkan Prokes
0 Komentar

SUBANG-Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah menerima kunjungan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. di ruang Humas As-Syifa Jalancagak, Jum’at (27/8).

Selain bersilaturahmi, Kapolres Subang yang baru menjabat tiga pekan itu menghimbau kepada jajaran Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah untuk menerapkan protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan. Termasuk pada kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

Kedatangan Kapolres Subang ini disambut oleh Sekretaris dan Bendahara Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah termasuk para General Manajer (GM), Tim Satgas Covid-19 As-Syifa dan perwakilan departemen.

Baca Juga:Market Share Kredit Pertanian Capai 28%, BRI Dorong Sektor Pertanian Terus Tumbuh di Masa PendemiKandahar Taliban

Ketua Satgas Covid As-Syifa, Sudiman menyatakan perihal pelaksanaan pemberian vaksin untuk seluruh civitas yayasan maupun civitas akademika di lingkup As-Syifa, baik kampus Jalancagak maupun Kampus Wanareja. Vaksinasi ini sebagai wujud upaya preventif As-Syifa dalam menyambut kedatangan murid yang akan mengikuti kegiatan belajar tatap muka.

“Kami juga besok (Sabtu) akan melaksanakan lagi kegiatan vaksinasi massal untuk murid yang belum divaksin maupun yang baru datang, berbarengan dengan kegiatan Gebyar Vaksin di Subang,” ungkapnya dalam keterangan tertulis dari Humas As Syifa.

Usai pertemuan di ruang Humas, Kapolres beserta rombongan berkeliling di area kampus As-Syifa Jalancagak untuk melihat langsung penerapan prokes saat proses belajar mengajar. Kapolres juga menyapa para siswa yang tengah belajar sekaligus memberikan arahan mengenai protokol kesehatan.(ysp)

0 Komentar