Tanpa Dicicil, David Noah Harus Lunasi Hutangnya

Tanpa Dicicil, David Noah Harus Lunasi Hutangnya
Tanpa Dicicil, David Noah Harus Lunasi Hutangnya
0 Komentar

Tanpa Dicicil, David Noah Harus Lunasi Hutangnya. Kasus David NOAH terus berputar, ia diduga terkena kasus penggelapan dana senilai 1,1 miliar rupiah. Kasus tersebut telah dilaporkan oleh sahabat David sendiri, Lina Yunita.

Lewat kuasa hukum Lina Yunita, Devi Waluyo mengungkapkan bahwa tuntutan yang ingin dipenuhi Lina ialahDavid harus mengembalikan uang yang digelapkan.

Lina meminta kepada David agar membayar uang itu secara lunas tanpa dicicil. Lina berharap David tidak mengingkarinya.

Baca Juga:Gubernur Lantik Muhammad Yusuf sebagai Wali Kota Tasikmalaya DefinitifPemda Provinsi Jabar Perkuat Independensi Aparat Pengawasan Interen Pemerintah

David diketahui pernah berusaha untuk damai. Akan tetapi, Dewi Waluyo mengatakan sampai saat ini usaha untuk damai belum terlaksanakan.

“Sudah sepakat tidak dicicil. Tinggal tunggu realisasinya aja,” ucap Devi kepada wartawan, Kamis (9/9).

Semenjak awal, pihak Lina telah membuka jalur secara kekeluargaan, dengan syarat David harus mengembalikan uang pinjaman dengan penuh.

Kami hanya minta dikembalikan saja sesuai komitmen perjanjian. Tidak ada yang lain-lain,” tegasnya.

Pada waktu sebelumnya, kasus Mantan suami Gracia Indri tersebut pernah menghebohkan publik. Sebab, Lina Yunita yang tidak lain adalah teman David, melaporkan keyboardis band NOAH tersebut ke Polda Metro Jaya pada, Kamis 5 Agustus. bulan lalu.

David adalah direktur komunikasi di salah satu perusahaan A yang meminta bantuan dana pada pelapor, Lina Yunita. Akan tetapi, di luar dugaan, proyek yang dijalankan perusahaan A ternyata terkendala berbagai hambatan. Pada akhirnya, proyek tersebut dibatalkan efek dari pandemi.

0 Komentar