Kapan Peluncuran iPhone 13? Ini Jadwalnya

Kapan Peluncuran iPhone 13? Ini Jadwalnya
Kapan Peluncuran iPhone 13? Ini Jadwalnya
0 Komentar

Kapan Peluncuran iPhone 13? Ini Jadwalnya. Usai diterpa berbagai rumor perihal iPhone 13 lalu-lalang di dunia maya, pertanyaan smartphone terbaru Apple tersebut akan segera terjawab. Hal tersebut diketahui setelah pihak Apple mengkonfirmasi tentang jadwal peluncuran iPhone 13

Lewat poster yang beredar dan bertajuk “Apple Event” dengan tagline “California Streaming” terlihat jelas jadwal acara yang akan berlangsung pada Selasa (14/9) pukul 10.00 PDT atau Rabu (15/9) pukul 00.00 WIB.

Untuk para Apple Fanboys (fans Apple) yang antusias menunggu kehadiran seri terbaru iPhone tersebut, dapat menyaksikan secara daring melalui situs resmi Apple.com. Terdapat juga saluran lainnya untuk menyaksikan kelahiran iPhone terbaru tahun ini melalui aplikasi Apple TV.

Baca Juga:4 Zodiak yang Pintar Meluluhkan Lawan Jenis, Kamu Termasuk?Waduh, Keluarga KD Was-was Keluar Rumah, Sehabis Disinggahi Orang Tua Ayu Ting Ting

Walaupun tidak secara spesifik mengatakan bahwa tanggal acara itu adalah tanggal dimana iPhone 13 akan diluncurkan, tetapi banyak pihak meyakini acara itu adalah acara kelahiran iPhone terbaru

Apple Event pekan depan diyakini disiapkan khusus untuk mengumumkan ponsel penerus iPhone 12 series, yaitu iPhone 13 series yang sudah dikabarkan akan meluncur bulan ini. Keyakinan tersebut merujuk pada bulan  September yang sering menjadi tanggal peluncuran iPhone baru oleh Apple.

Biasanya, lewat acara tersebut Apple juga mengumumkan Apple Watch versi baru. Apple Watch baru kali ini tidak lain adalah Series 7 dan juga iPad mini terbaru, sampai jadwal rilis resmi OS iOS 15 dan watchOS 8.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, seri iPhone 13 diketahui akan menghadirkan 4 smartphone, yakni iPhone 13 standar, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max premium. IPhone 13 Series baru juga diprediksi akan mempunyai ukuran yang sama seperti pendahulunya yaitu iPhone 12.

Kamera iPhone 13 mempunyai notch yang lebih kecil. Smartrphone iPhone 13 dan iPhone 13 mini diprediksi akan mempunyai 2 lensa kamera belakang yang ditempatkan secara diagonal untuk pertama kalinya, berpotensi memberi ruang bagi sensor yang lebih besar.

0 Komentar