Ga Percaya? Begini Cara Dapat Lamborghini dari State of Survival

Ga Percaya? Begini Cara Dapat Lamborghini dari State of Survival (Foto:Ilustrasi Lamborghini Huracan Evo)
Ga Percaya? Begini Cara Dapat Lamborghini dari State of Survival (Foto:Ilustrasi Lamborghini Huracan Evo)
0 Komentar

Hadiah itu berupa Prize Ticket, yang dapat diterima setiap pemain ketika support mereka mencapai nilai tertentu yaitu: 1200, 2100, dan 2700.

Prize Ticket yang disatukan dan dapat digunakan untuk menarik hadiah utama di acara mendatang dan jumlah Prize Ticket tentunya akan menentukan berapa nilai keberuntungan dalam pengundian hadiah

3. Ikuti dan jangan lewatkan acara Prize Draw.

Dua acara pengundian hadiah bakal diadakan pada akhir September dan Oktober, Pengundian pertama, eksklusif untuk hadiah Amazon dan kedua untuk mobil sport Lamborghini.

Baca Juga:Yeah, Streaming Ikatan Cinta Bisa Dinikmati dari Awal Hingga AkhirDaftar Hotel di Subang Lengkap Nomor Telepon

Acara tersebut akan diadakan melalui live streaming dalam game dan platform live streaming lainnya secara berbarengan, juga tak ketinggalan pada halaman Facebook resmi dari State of Survival dan saluran YouTube.

Kemudian, nama-nama pemenang juga akan terus diperlihatkan dalam permainan. Jadi, sebaiknya penyuka game jangan sampai melewatkan kesempatan ini, Silahkan ikutin saja panduan dan rentetan acaranya.

Laman:

1 2
0 Komentar