Ga Percaya? Begini Cara Dapat Lamborghini dari State of Survival

Ga Percaya? Begini Cara Dapat Lamborghini dari State of Survival (Foto:Ilustrasi Lamborghini Huracan Evo)
Ga Percaya? Begini Cara Dapat Lamborghini dari State of Survival (Foto:Ilustrasi Lamborghini Huracan Evo)
0 Komentar

Ga Percaya? Begini Cara Dapat Lamborghini dari State of Survival. State of Survival, suatu mobile game strategi melawan zombie sedang memulai perayaan anniversary-nya, melalui Ultimate Survival Kit Giveaway, yang berhadiah 200 supply case dan amazon gift card senilai 850 juta rupiah.

Lalu, yang lebih spektakuler adalah hadiah supercar Italia, Lamborghini Huracan EVO, yang akan diberikan dengan cara gratis.

Sebagi upaya guna memeriahkan perayaan ulang tahun ke-2 tersebut, FunPlus, mobile game developer dan publisher dibalik State of Survival, turut memperkenalkan kolaborasi terbaru dengan Bintang Korea: Kim Jong Kook.

Baca Juga:Yeah, Streaming Ikatan Cinta Bisa Dinikmati dari Awal Hingga AkhirDaftar Hotel di Subang Lengkap Nomor Telepon

Dimulai dari 1 September sampai akhir Oktober, Ultimate Survival Kit Giveaway merupakan event in-game untuk membagikan halaman event State of Survival.

Ga Percaya? Begini Cara Dapat Lamborghini dari State of Survival

Caranya tidak terlalu rumit, seperti dilansir dari Jpnn, yaitu pemain hanya cukup mendapatkan support lalu akumulasi support tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah yang ada di dalam game, Amazon gift card, juga kesempatan untuk memenangkan Lamborghini!

Cara Mengikutinya:

1. Bagikan halaman acara Ultimate Survival Kit Giveaway ke teman dan pemain lain supaya mendapatkan Support.

Support akan terkumpul pada waktu orang lain menekan tombol HIT THE GAS, atau mendownload game dengan menekan tombol FULL THROTTLE guna memberikan dorongan super.

Tombol HIT THE GAS memberikan maksimum 300 Support tiap harinya, sedangkan FULL THROTTLE akan dihitung jika pemain baru yang telah mengunduh game, memasukkan nomor teleponnya di halaman sharing pemain lain, dan tidak mempunyai akun sebelum acara dimulai.

Seperti dilansir dari Jpnn, bahwa Pemain baru yang sudah mendownload dan mendaftar dari halaman pemain lain, maka dapat secara otomatis mendapatkan Support gratis ketika mereka juga berpartisipasi untuk membagikan halaman acara.

Para pemain harus saling bantu dan memastikan untuk menyelesaikan tugas sebagai pendukung. Jika pemain mendapatkan pesan kesalahan, jangan panik, kita bisa coba coba lagi di hari kemudian.

2. Kumpulkan Prize Ticket sebanyak-banyaknya.

Baca Juga:Hukum Memakai Nama Belakang Suami di Belakang Nama Istri, Menurut IslamHarga Taksi Terbang yang Bakal Uji Coba Bulan Depan

Sewaktu Support mencapai nilai tertentu, pemain bakal mendapat hadiah dalam game, yang akan didistribusikan melalui pesan dalam game.

0 Komentar