Tewasnya Satu Keluarga di Banjarmasin Akibat Pakaian Masih Diselidiki, Ini Penjelasan Polisi

Tewasnya Satu Keluarga di Banjarmasin Akibat Pakaian Masih Diselidiki, Ini Penjelasan Polisi
Tewasnya Satu Keluarga di Banjarmasin Akibat Pakaian Masih Diselidiki, Ini Penjelasan Polisi (Foto:Ilustrasi)
0 Komentar

Warga memutuskan untuk membuka paksa pintu depan rumah itu. Kemudian, usai pintu rumah tersebut berhasil dibuka oleh warga dan dalam hal ini saksi, langsung tercium bau yang tidak sedap.

Kemudian warga masuk ke dalam rumah dan menemukan ketiga korban berada di dalam kamar utama bagian depan sebelah kanan, dalam keadaan tertimpa barang-barang dagangan berupa pakaian.

Warga mendapati ketiga korban dalam keadaan sudah meninggal. Warga lalu melapor ke Polsek Banjarmasin Timur guna ditangani lebih lanjut.

Baca Juga:Cara Mengajukan KUR BRI, Lengkap BNI dan MandiriTerungkap! Ini Penjelasan Ketua Harian Satgas tentang Penyebab Purwakarta Turun ke Level 4

Kompol Alfian mengungkapkan, dari hasil penyidikan sementara di lapangan, tidak ditemukan adanya sebuah tindak pidana, sebab TKP rumah dalam keadaan terkunci di bagian pagar. Begitu juga pintu depan rumah tidak ditemukan unsur paksaan dalam membongkar TKP.

Di samping itu, ketika jenazah para korban ditemukan, berada di dalam gudang dengan keadaan tertimpa barang dan dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah korban direncanakan dilakukan pemeriksaan berupa visum lanjutan untuk menemukan keterangan kondisi jenazah tersebut.

Akan tetapi, atas permintaan pihak keluarga korban yang meminta untuk tidak dilakukan otopsi,. “Jenazah para korban kami kembalikan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan setelah sebelumnya dievakuasi ke Kamar Jenasah RSUD Ulin Banjarmasin,” Jelasnya.

0 Komentar