Xiaomi Luncurkan Redmi 10, Jagoannya Smartphone Entry-Level dengan Quad Camera 50MP

Xiaomi Luncurkan Redmi 10, Jagoannya Smartphone Entry-Level dengan Quad Camera 50MP
0 Komentar

Dokumentasikan momen kebersamaan yang penuh warna bersama keluarga dan teman-teman tercinta dengan fitur selfie panorama. Fitur ini mampu menangkap gambar kamera depan dengan lebih luas sehingga dapat menangkap lebih banyak objek maupun kondisi pemandangan latar belakang di sekitar pengguna.

Display jagoan 6,5” FHD+ dan dual speakers membuat waktu menikmati konten hiburan lebih menyenangkan

Layar seluas 6.5” FHD+ Dot Display beresolusi 1080p pada Redmi 10 memberikan tampilan gambar yang luas dan tajam. Tidak ketinggalan dual speakers pada Redmi 10 yang melengkapi waktu bersantai sembari menyaksikan konten hiburan dari layar dan mendengarkan musik terbaru menjadi lebih menyenangkan.

Kecepatan refresh rate hingga 90Hz dengan AdaptiveSync akan memanjakan pengguna ketika berselancar di internet maupun bermain game secara lancar. Hadirnya teknologi AdaptiveSync yang mampu secara otomatis menyesuaikan kecepatan refresh rate sesuai jenis konten yang sedang disaksikan di layar akan memastikan konsumsi daya baterai perangkat menjadi lebih hemat. Selain itu, fitur Reading Mode 3.0 akan membantu mata pengguna menjadi lebih rileks dan tidak mudah lelah ketika membaca maupun menyaksikan konten favorit di Redmi 10.

Baca Juga:Pemerintah Bangkitkan Ekonomi UMKM Melalui KURProyeksi Ekonomi Indonesia Sejalan dengan Ekspektasi Pemulihan Ekonomi Global

Prosesor jagoan Helio G88 untuk pengalaman bermain game dan berselancar di sosial media yang lebih lancar

Redmi 10 menjadi smartphone pertama di dunia yang ditenagai Helio G88. Prosesor octa-core 2.0 GHz ini begitu bertenaga yang memiliki dua CPU Arm Cortex-A75 dan Arm Cortex-A55 dengan kecepatan operasi hingga 2GHz, sehingga mampu memaksimalkan performa Redmi 10 saat digunakan untuk membuat konten, bermain game dan berselancar di media sosial, dan aktivitas multitasking lainnya. Inovasi terbaru Helio G88 ini juga memungkinkan Redmi 10 mengoptimalkan frekuensi GPU dan kecepatan refresh rate yang lebih tinggi.

Performa tinggi yang diberikan oleh Redmi 10 akan dibungkus dengan MIUI 12.5 dan Android 11 yang dapat memberikan pengalaman terbaik pengguna dalam hal penggunaan Redmi 10 untuk kegiatan produktif sehari-hari.

Fitur Memory Extension yang disematkan dapat menggunakan memori dari penyimpanan internal ponsel (ROM) untuk mendistribusikan lebih banyak kapasitas RAM ketika pengguna menggunakan aplikasi yang mengkonsumsi kapasitas RAM yang besar. Hal ini tentunya dapat memberikan performa lebih cepat dan leluasa untuk melakukan kegiatan multitasking dengan berbagai aplikasi yang terbuka di waktu bersamaan.

0 Komentar