Xiaomi Redmi 10, Smartphone Rp1 Jutaan Fitur Juara

Xiaomi Redmi 10, Smartphone Rp1 Jutaan Fitur Juara
0 Komentar

Mencari sebuah smartphone yang sempurna di harga Rp1 juta-an memang bukan perkara mudah. Soalnya, pasar ini merupakan salah satu pasar yang cukup ramai di Indonesia selama beberapa tahun terakhir ini, sehingga membuat masyarakat kebingungan.

Tapi, buat kalian yang sedang mencari sebuah smartphone di kisaran harga tersebut, kalian sudah tak perlu pusing lagi. Soalnya, Xiaomi baru saja meramaikan pasar dengan kehadiran Redmi 10 beberapa waktu lalu.

Smartphone ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,999 juta. Tapi, dijamin dengan harga ini, kalian akan mendapatkan sebuah smartphone dengan kelas yang jauh lebih tinggi dari smartphone dikisaran harga tersebut. Dan berikut ini beberapa keunggulan Redmi 10 dari pesaingnya.

50MP Quad Camera

Baca Juga:Dipuji Bank Dunia, Airlangga: Vaksinasi dan Taat Prokes Cara Menangani PandemiPeta Jalan Indonesia Digital untuk Mendukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Biasanya, saat kita berbicara mengenai kamera, di smartphone kisaran Rp1 juta-an hadir dengan kamera yang biasa-biasa saja. Tapi, Xiaomi tidak ingin membuat Redmi 10 memiliki kamera yang biasa saja.

Soalnya, mereka untuk pertama kalinya menempatkan kamera utama 50MP beresolusi ultra-high di smartphone dengan kisaran harga tersebut. Pastinya, pengguna akan mendapatkan hasil kamera terbaik.

Tiga kamera belakang lainnya juga tak kalah canggih. Pengguna akan mendapatkan kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP. Selain itu, terdapat juga berbagai fitur berbasis AI, filter bawaan, dan lainnya yang dapat menambah keseruan mengambil gambar dan video

Sementar aitu, untuk kamera depannya sudah menggunakan kamera 8MP. Jadi, bukan hanya untuk mengambil selfie saja, namun saat melakukan video call untuk belajar, bekerja, atau hal lainnya akan terlihat kece.

Performa terbaik, hadir dengan MediaTek Helio G88

Bukan hanya menjadi smartphone Rp1 juta-an saja yang hadir dengan kamera 50MP, Redmi 10 juga merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G88. Para gamer pasti gak asing dong dengan seri Helio G dari MediaTek.

Prosesor ini hadir dengan konfigurasi octa-core, yang menampilkan dua CPU Arm Cortex-A75 dan Arm Cortex-A55 dengan kecepatan operasi hingga 2GHz. GPU nya pun sudah cukup mumpuni untuk melbas berbagai konten serta cukup bertenaga untuk menjalankan layar dengan refresh rate tinggi.

0 Komentar