Cantik, Cara Membuat Wajah Seperti Orang Korea Alami

Cantik, Cara Membuat Wajah Seperti Orang Korea Alami
0 Komentar

Cantik, Cara Membuat Wajah Seperti Orang Korea Alami. Perihal make-up, tentu saat ini adalah Negara Korea Selatan yang tengah menjadi salah satu “kiblat” bagi  beauty enthusiast.

Pasalnya, terlihat dari riasan wajah simpel dan natural yang membuat Korean make-up look menjadi panutan sehari-hari.

Nahh, agar bisa mirip seperti aura gadis Korea Selatan, terdapat tutorial dan tips yang tepat untuk para pecinta Korean make-up look.

Baca Juga:Sudah Ditutup, Ini Cara Cek Lolos Atau Tidak Gelombang PrakerjaBikin Takut, Efek Samping Keseringan Makan Mie Instan

Beragam jenis make-up yang dipakai seperti Peach Makes Perfect Lip Tint, Soul-Matte Loose Powder, Make Me Classy Eyebrow, serta Eyeliner.

“Sehingga konsep gadis Korea yang glowing dan ceria bisa tercermin lewat make-up yang bernuansa Beauty in Joy,” kata MUA Korea Jina Kim dari Barenbliss (BNB) secara daring belum lama ini seperti dilansir dari Jawapos.

Cara Membuat Wajah Seperti Orang Korea Alami – Korean Makeup Look

  1. Bersihkan Wajah dengan Skincare

Pecinta K-Beauty tentu mengetahui bahwa orang Korea begitu peduli dengan kebersihan dan kesehatan kulitnya. Oleh sebab itu, membersihkan wajah dan menggunakan skincare adalah agenda wajib sebelum dan sesudah memakai makeup.

Sebab, hal itu disadari dapat menghindari penumpukan minyak dan debu diwajah yang dapat menimbulkan jerawat.

Tidak lupa menggunakan skincare yang menutrisi kulit dan wajib memakai sunscreen guna memproteksi kulit wajah dari pancaran sinar UV dan blue light.

  1. Minimalkan Complexion

Complexion adalah hal paling penting, sebab orang Korea cenderung menonjolkan glass skin atau flawless skin sepanjang hari.

Pakailah foundation, BB Cushion, atau Concealer seminim mungkin pada wilayah dibawah mata dan wilayah yang diperlukan, fungsinya adalah untuk meratakan warna kulit wajah.

Baca Juga:Lapang Dada, BST 300.000 Kemensos Tidak Lagi BerlakuGiring Sebut Anies Pembohong, Dikecam Partai Pendukung Jokowi

Kemudian, tambahkan bedak tabur untuk membantu menyamarkan pori-pori serta mengontrol minyak di wajah.

  1. Alis Rata Khas Korea

Terdapat perbedaan dengan makeup barat, makeup Korea mempunyai ciri khas tersendiri pada bagian alisnya. Bentuknya cenderung rata, mengikuti bentuk alis alaminya supaya terlihat natural dan classy.

Caranya adalah dengan menggunakan eyebrow yang mempunyai ujung berbentuk diamond sehingga akan membuat mudah mengarsir tipis sesuai arah tumbuhnya alis dari depan ke belakang, serta jangan lupa rapihkan dengan spoolienya.

0 Komentar