Review Fitur Kamera yang Terdapat di POCO X3 GT

Review Fitur Kamera yang Terdapat di POCO X3 GT
0 Komentar

Beberapa hal lain yang sangat menarik dari kamera POCO X3 GT ini adalah hasil foto bokeh yang sangat rapi. Soalnya, saat ini semakin banyak orang yang ingin memposting gambar estetik.

Kecerdasan buatan (AI) di POCO X3 GT juga dapat membedakan objek utama dengan background. Kita dapat melihat bahwa di bagian ujung objek utama terlihat sangat jelas, sementara background-nya dapat di blur dengan baik.

Sementara bagi kalian yang doyan mengambil gambar di malam hari, POCO X3 GT juga dapat mengambil foto di malam hari dengan cukup baik. Dari hasil yang diambil, sangat jarang noise, sehingga kita dapat memiliki hasil foto yang ciamik.

Baca Juga:Keunggulan AdaptiveSync di Redmi 10Menko Airlangga: Program Pesantrenpreneur Dorong Kemandirian dan Gerakkan Ekonomi Kerakyatan

Tak ketinggalan, terdapat juga beberapa fitur menarik, seperti Long Exposure dimana kita dapat menghasilkan foto seperti trail maker di kamera profesional, tanpa harus menggunakan kamera profesional.
POCO X3 GT tak hanya unggul di pengambilan gambar saja, namun juga di pengambilan video. Soalnya, smartphone ini sudah sanggup merekam gambar hingga di resolusi 4K 30fps.

Pengguna juga akan dapat mengambil video di mode macro, serta dapat mengaktifkan fitur AI untuk mendapatkan video terbaik. Menariknya, pengguna dapat merekam video di zoom 1x dan 2x di resolusi 720p 30fps, 1080p 30fps, 1080p 60fps, serta 4K 30fps.

Bagi yang ingin merekam video sambil bergerak juga tak perlu khawatir. Soalnya POCO X3 GT hadir dengan penstabilan video yang sangat baik. Kalian akan dapat melihat perbedaan stabilisasi yang sangat kentara saat membandingkan video tanpa fitur stabilisasi dan dengan fitur stabilisasi.
Hasilnya pun sangat memuaskan. Tapi perlu Diingat, saat menggunakan mode stabilisasi, kalian hanya akan dapat merekam di 1080p 30fps saja.

Dan bagi yang ingin memiliki video estetik, hadir juga fitur bernama Vlog. Fitur ini menyediakan beberapa preset yang populer digunakan vlogger atau YouTuber tanpa harus melibatkan editing sama sekali.

0 Komentar