Viral! Kisah Lengkap Raja, Rapihkan Sandal Mesjid, Padahal Anak Pemilik Resort di Subang

Viral! Kisah Lengkap Raja, Rapihkan Sandal Mesjid, Padahal Anak Pemilik Resort di Subang
0 Komentar

Viral! Kisah Lengkap Raja, Rapihkan Sandal Mesjid, Padahal Anak Pemilik Resort di Subang. Viral di media sosial beberapa hari yang lalu hingga saat ini, perihal aksi seorang remaja merapikan sandal dan menyambut orang yang ingin beribadah ke masjid di daerah Ciater, Subang, Jawa Barat

Setelah video anak remaja merapihkan sandal tersebut diunggah oleh akun @matpecii, maka banyak yang ingin berdonasi kepada remaja tersebut.

Selang beberapa waktu, matpecii baru mengetahui dari kolom komentar postingannya tersebut, bahwa pria itu bernama Raja, dan dia juga adalah Sultan anak pemilik Hotel, dan Resort mewah di wilayah Mesjid As-sa’adah Ciater ,Subang tersebut.

Baca Juga:Nama-Nama Syaitan dan Profesinya, Nomor 9 Mengganggu Rumah TanggaDaftar Harga Emas Hari Ini, Sempat Anjlok

Selain itu, ternyata Raja dikabarkan adalah anak keluarga pebisnis hotel berbintang di sejumlah wilayah di Bandung, Jawa Barat

Tak disangka, apa yang dilakukan orang lain dengan rendah hati, ternyata bukan berarti orang lain itu rendah, ternyata itulah sultan yang sebenarnya yang malah tidak mau mengaku sultan.

Serta rendah hati melayani tamu-tamu Allah di Mesjid, dan rela merapihkan sandal-sandal tamu di mesjid tersebut.

Sebelumnya, Video tentang remaja tersebut itu diunggah  akun TikTok @matpeciii. Remaja berambut keriting dan baju koko putih itu saat itu menyambut orang yang mau beribadah.

“Waalaikumsalam silakan, sandalnya boleh ditaruh sebelah sini,” ujar remaja tersebut.

Viral! Kisah Lengkap Remaja di Ciater, Rapihkan Sandal Mesjid, Padahal Anak Pemilik Resort

“Awalnya hari Sabtu (25/9/2021) aku sama keluarga besar ada ibu, kakak dan sepupu sekitar 4 mobil piknik ke Ciater. Dan menyewa villa gitu kan. Sebelum sampai kita salat Dzuhur dulu kan ada masjid As-Sa’adah,” kata Mat Peci dilansir dari Wolipop lewat telepon, Rabu (29/9/2021).

Kemudian ia menjelaskan, bahwa biasanya ia melihat seorang bapak yang merapikan sandal jamaah yang ingin salat. tetapi pada hari sabtu itu, dijaga oleh anak remaja dengan nada yang khas ketika menyapa jamaah. Mat Peci pun langsung menyapa remaja itu.

“Halo selamat datang, tempat wudhu sebelah sini, toilet sebelah sana dan sandal silahkan disini. Pokoknya seperti yang ada di video, habis salat aku duduk dan iseng aja melihat dia berbeda dan menarik,” jelasnya

0 Komentar