Resmikan Alun-alun Aimas di Sorong, Ridwan Kamil: Bentuk Persaudaraan Jabar-Papua

Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil saat meresmikan Alun-Alun Aimas di Kabupaten Sorong, Papua Barat, Jumat (1/10/2021).
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil saat meresmikan Alun-Alun Aimas di Kabupaten Sorong, Papua Barat, Jumat (1/10/2021).
0 Komentar

Bupati Sorong Johny Kamuru mengapresiasi komitmen Kang Emil untuk membantu Kabupaten Sorong dengan mendesain Alun-alun di tengah kesibukannya sebagai Gubernur Jabar.

“Saya memberi apresiasi atas komitmen hati dari Pak Gubernur Jawa Barat. Beliau memulai ini waktu masih jadi wali kota. Di tengah kesibukan itu, beliau merelakan bantu untuk membangun Alun-alun Kabupaten Sorong,” katanya.

“Mungkin ini komitmen hati yang luar biasa dari seorang Gubernur Jabar. Dan saya bilang ini waktu itu, beliau adalah seorang tokoh. Saya pikir itu pemimpin yang pasti diberkati oleh Tuhan,” tambahnya.

Baca Juga:Warga Aimas Bangga Dibuatkan Alun-alun Desain Karya Ridwan KamilPesan Ridwan Kamil kepada Paguyuban Pasundan: Jaga Kekompakan dan Dukung Atlet PON

Johny Kamuru pun mengaku puas dengan desain Alun-alun Aimas. Ia berharap masyarakat Sorong dapat melestarikan ruang publik tersebut. Ia berharap keberadaan Alun-alun Aimas dapat meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat Sorong. Apalagi saat ini sudah lengkap dengan berbagai fasilitas, seperti taman bermain.

“Kita puas, saya kira alun-alun ini milik kita semua dan harus dijaga oleh semuanya kalau mempunyai rasa memiliki. Harapannya kebahagian akan naik, karena mereka ini duduk santai, apalagi ada WiFi gratis sudah ada,” katanya. (rls/adv/Jni)

0 Komentar