5 alasan kenapa kamu harus punya Xiaomi Pad 5

5 alasan kenapa kamu harus punya Xiaomi Pad 5
0 Komentar

Sudah gitu, layarnya sangat responsif untuk diajak menggambar, baik menggunakan jari secara langsung atau menggunakan pena digital yang dijual secara terpisah. Jadi, kalian para artis dapat membuat mahakarya kapanpun dan dimanapun kalian berada.

Tak ketinggalan, layar ini juga memiliki tingkat kecerahan layar hingga 650 nits. Ditambah dengan High Brightness Mode yang mendukung Sunlight Display 3.0, kalian dapat menggambar dengan mudah di bawah sinar matahari.

Tak ketinggalan hadir juga kamera belakang 13MP yang dapat digunakan untuk memindai dokumen serta kamera depan 8MP dengan resolusi 1080p untuk menghasilkan kualitas video yang lebih jernih saat online meeting.

Baca Juga:Menko Airlangga Harap Monash University Bentuk Generasi Muda Indonesia Berdaya Saing TinggiKasus Covid-19 Menurun Tajam, Masyarakat Harus Tetap Waspada, Penerapan PPKM Dilanjutkan

Bekerja juga dapat lebih efisien dengan fitur split screen sehingga pengguna dapat melakukan multitasking terutama ketika sedang melakukan review dokumen.

4. Quad Speaker

Satu keunggulan lain dari Xiaomi Pad 5 adalah speakernya. Mereka menggunakan total empat speaker disaat tablet lain masih menggunakan total dua speaker saja. Jadi, tablet ini memiliki suara yang sangat lantang.

Tak ketinggalan, pengguna juga akan mendapatkan dukungan Dolby Atmos di perangkat ini. Hal ini akan membuat pengalaman menonton film di tablet ini terasa seperti menonton langsung di bioskop.

Di sisi lain, hadir juga dukungan Xiaomi 3D stereo sound serta Hi-res audio dan Hi-res audio wireless. Jadi, para pengguna akan mendapatkan pengalaman menonton video terbaik, baik menggunakan speaker secara langsung atau menggunakan wireless headset.

5. Baterai super besar

Satu hal yang paling diidamkan oleh pengguna tablet adalah kapasitas baterai yang besar. Dan ternyata, Xiaomi Pad 5 dibekali sebuah baterai yang sangat besar, yakni memiliki baterai berkapasitas 8720 mAh.

Dengan menggunakan baterai sebesar ini, pengguna akan dapat menyaksikan tayangan film apapun lebih dari 10 jam. Hal ini juga akan membuat pengguna dapat bekerja atau menggambar seharian di luar ruangan tanpa harus ketakutan mengisi daya.

Selain itu, terdapat juga dukungan pengisian daya cepat. Jadi, dengan hadirnya pengisian daya 22,5W membuat kalian tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya tablet ini dari kosong hingga 100%.

Baca Juga:Jadi Tumpuan Utama, Menko Airlangga Dorong KUR untuk Sektor Pertanian dan Perikanan Provinsi MalukuInilah Ahli Forensik Kenamaan Indonesia, Turun Gunung Ikut Autopsi Ulang Korban Pembunuhan Subang

Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan Xiaomi Pad 5 ini, kalian dapat mengunjungi toko resmi Xiaomi baik secara online dan juga offline. Harganya pun cukup terjangkau di kelasnya, dengan penawaran harga di Rp4,999 juta saja. (idr)

0 Komentar